Mereka sudah kembali ke rumah mereka, ridak sih, anak Gfriend setelah pulang bukannya balik ke apartement mereka, malah pada ke Dorm NCT, yang isinya ada dua puluh satu anak. Sebenernya mereka punya rumah masing masing, tapi kalo lagi ada masalah, pasti dorm ini jadi tempat ternyaman buat mereka.
Dormnya besar, sangat, mewah lagi. Iyalah, orang yang tinggal anak orang kaya semua, tidak beda jauh dengan anak anak Gfriend.
Yuju bahkan sampai melongo, akhirnya sadar lagi setelah di tepuk keras oleh Sowon.
Mereka masuk, anak anak lain juga lagi pada di dorm, jam segini, dan hari ini biasa jadi ngumpul mereka.
"DONGHYUK-ie!!!" Sinb udh teriak tidak ada akhlak kemudian memeluk Haechan erat, Haechan mah cuma ketawa terus ngegelitik Sinb, ngebuat Sinb ketawa.
"Lele!!" Umji juga meluk Chenle. Erat, saking kangennya sama si holkay satu ini.
"Rich bersaudara." Tisak nyadar gitu mereka, mereka juga kaya. Kaya monyet. Bercanda.
Yerin sudah peluk pelukan sama Winwin, tidak tahu Yerin tiba tiba rindu Winwin.
Eunha mah sudah nerjang tubuh si maknae buat di peluk, iya, Jisung.
Sowon mah lagi duduk aja santai ngobrol sama Jeno. Tidak tahu ngomongin apa.
Sedangkan Yuju, kini lagi sama Kun, Yuju si barbar dan Kun si kalem ini lagi ngobrol tentang sesuatu yang asik buat di obrolin aja.
Kun mah cuma ketawa ganteng kalo misalnya Yuju tingkahnya bar bar.
Jaehyun mah lagi berantem sama Taeyong, tidak tahu hari ini mereka selalu berantem. Padahal biasanya Taeyong berantemnya sama Doyoung.
"Jaehyun!! Balikin anjir hp gw!!" Jaehyun ketawa liat muka gemesin + ganteng milik Taeyong. Terus dia ngangkat tinggi tinggi ponsel milik Taeyong.
"Anjing."
Jaehyun melongo, semua melongo saat mendengar Taeyong ngomong gitu, Taeyong tuh selalu ngebuat melongo kalo dia ngomong kasar, ini anak imut satu jarang banget ngomong kasar. Tidak tahu nanti.
"Mulutnya lo ah, ada anak kecil!!" Eunha teriak kesel sambil menutup telinga Jisung biar tidak mendengar ucapan kasar dari Taeyong.
"Iya maap, Jaehyun balikin hp gw!!" Jaehyunnya tidak sadar jadi Taeyong langsung mengambil ponselnya dan kabur menjauh.
"Yeu." Akhirnya Jaehyun duduk di sebelah Jaemin yang cemberut karena tidak ada yang meluk dia.
Sinb noleh ke arah Jaemin yang ada di sebelahnya, iya, dia di tengah tengah Haechan sama Jaemin.
"Ututu, Jaemin ngambek gak ada yang peluk? Sini sama Ddinb." Sinb ngerentangin tangannya, ngebuat Jaemin langsung meluk Sinb.
Jaehyun mencibir. Dia cemburu, hih. Dia juga ingin di peluk oleh Sinb.
Yerin noleh karena ada yang megang megang bahu dia, dia langsung terkekeh ngeliat bocil, maksudnya Yangyang lagi cemberut karena tidak ada yang mau memeluk dia.
"Sini Yangyang~~~ gw peluk." Yerin ngelepasin pelukannya sama Winwin dan meluk Yangyang, membuat Yangyang mengejek Winwin yang kini cemberut.
"Ihh Yerin mah gitu!!" Yerin noleh lagi, dia bingung sekarang, kalo ngelepasin Yangyang dan meluk Winwin, nanti Yangyang marah, terus kalo sebaliknya, Winwin yang marah.
Akhirnya Yerin meluk keduanya, mengelus rambut halus milik keduanya yang membuat Yerin nyaman.
Lucas dibelakang berdecak kesal, hei!! Dia juga mau di peluk, dari dasarnya memang gengsian, dia hanya terdiam.
Jungwoo menepuk bahu Lucas membuat Lucas tersentak kaget. Kemudian Lucas menatap tajam Jungwoo. Sedangkan Jungwoo hanya mengangkat bahu dan berkata.
"Gak boleh bengong, kesambet setan tau rasa lo."
"Bangsat." Gumam Lucas pelan, kemudian masuk ke dalam kamar mandi.
Umji noleh pas ada yang meluk dia dari belakang, ternyata itu Mark Lee. Si Canada.
"Oh haii Mark. Sini Umji peluk." Chenle sama Mark di peluk sama Umji, membuat keduanya tersenyum senang.
Umji menepuk nepuk punggung Chenle dengan lembut, lalu dia mengelus rambut Mark sayang.
Ten ngedengus dan lanjut nonton Youtube yang tadi sempat tertunda.
Yuju menoleh pas ada yang meluk dia, kemudian dia terkikik, ternyata itu Xiaojun, si ganteng dari Cina eh Tiongkok.
"Hi Dejunnn, kenapaaa??" Xiaojun menggeleng dan tetap memeluk Yuju, Yuju cuma tersenyum dan ikut memeluk Xiaojun, tapi dia tetap melanjutkan mengobrolnya dengan Kun.
Yuta meminum air putihnya dengan kasar, kemudian dia mendengus dan memasuki kamarnya.
Eunha tersentak saat ada yang duduk di sebelahnya dan menyenderkan kepalanya di bahu Eunha.
Eunha menoleh dan melihat Hendery yang kini menutup matanya. Eunha melepaskan pelukannya dengan Jisung yang kini sudah tertidur. Lalu dia menempatkan kepalanya Jisung di pahanya.
Jadi di paha Eunha ada Jisung yang sedang tertidur, terus di bahu Eunha ada Hendery yang lagi nyender nyaman.
Renjun menatap Eunha dengan malas, kemudian dia menyibukan dirinya dengan ponselnya dari pada melihat Eunha yang kini sudah dikuasai oleh 2 orang kakak dan adiknya. Jahat memang.
Sowon yang lagi ngobrol sama Jeno langsung kaget karena ada yang tidur di bahunya. Dia kemudian menoleh dan tersenyum kecil.
Johnny yang tertidur pulas ngebuat Sowon cuma bisa diam, tapi dia masih ngobrol sama Jeno.
Taeyong mencibir dan segaja menyenggol bahu Jaehyun, membuat Jaehyun langsung menarik Taeyong.
Taeyong duduk di sebelah Jaehyun, tapi dia cuma mainin hpnya bareng Jaehyun, mereka berdua bareng nonton film.
--
Tbc.
Belum jam 00:00 kan? Nah berarti masih hari Rabu hehehe. Dah ah abis batre hp gw. Sorry kalo ada typo karena nulisnya ini sekarang banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ I ] Puzzle Piece || NCT . GFRIEND ✔
Fanfiction𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃 | 𝐑𝐄𝐕𝐈𝐒𝐈𝐎𝐍 (𝙋𝙪-𝙯𝙯𝙡𝙚 𝙋𝙞-𝙚𝙘𝙚) (𝙣.) 𝙚𝙢𝙥𝙩𝙞𝙣𝙚𝙨𝙨 " you're my missing puzzle piece . " GFRIEND ft. NCT please don't plagiarize this story , tysm