010 || "Belum ada yang pulang?"

1.3K 180 12
                                    

Sinb terbangun dari tidurnya karena tepukan halus di kepalanya. Dia menoleh, kemudian melihat Jaehyun yang sedang tersenyum kearahnya.

"Yu pulang." Sinb menyirit, bingung. Kok sudah pulang?

"K--Kok udah pulang?" Sinb bertanya sambil mendudukan dirinya pelan.

"Lo tidur dari tadi kali. Jamkos juga dari tadi." Sinb hanya ber 'oh' ria.

"Yang lain mana?" Jaehyun hanya tersenyum mendengarnya.

"Udah pulang." Jawaban Jaehyun membuat Sinb menoleh ke sekitar.

Akhirnya Jaehyun membantu Sinb berdiri. Jaehyun juga sudah membereskan barang barang Sinb.

Sinb menenteng tasnya. Jalannya kini tidak lurus. Mungkin karena baru bangun tidur. Pikirnya.

Jaehyun menangkap tubuh Sinb yang tadi mau jatuh. Sinb kemudian berdiri lagi. Berterima kasih kepada Jaehyun dan berjalan lagi. Kesadarannya kini sudah terkumpul.

"Lo bawa mobil atau motor?" Sinb akhirnya membuka percakapan. Membuat Jaehyun menoleh.

"Bawa mobil." Sinb hanya ber 'oh' ria mendengarnya.

Jaehyun membukakan pintunya untuk Sinb, Sinb yang dipelalukan seperti itu hanya tersenyum.

"Makasih."

Jaehyun memutari mobil itu, memasuki bagian kursi penyetir, lalu pergi dari parkiran sekolah yang sudah sepi.

5 mem NCT dan Gfriend udh siap siap mau bilang ke Sinb kalo itu prank. Ngamuk gak ya Sinbnya di prank? Dari info yang di dapat. Sinb sama Jaehyun udh di jalan. ngebuat mereka langsung siap siap. Emang ya. Baru sehari aja udah gini, gimana nanti sebulan? Setahun?

Suara ketukan dari luar ngebuat mereka langsung mematikan lampu dengan cepat.

Jaehyun masuk duluan karena mau ikut ketoilet. Sedangkan Sinb membenarkan dulu sepatunya yang tadi dia injak, takut dimarahin Sowon.

Pas Sinb liat rumah. Kenapa gelap banget. Padahal sudah sore, tidak ada yang nyalain pintu eh lampu? Atau bagaimana?

"Gw pulang....." Sinb bilang gitu. Tapi gak ada yang jawab. Ngebuat Sinb diem.

"Belum ada yang pulang? Terus Jaehyun mana? Ih kok serem...." Sinb paling benci jika sudah seperti ini. Dia sudah merinding.

Di belakang sofa, Eunha sama Yerin + Umji sudah menahan tawa, Sowon sama Yuju udah menutup mulut memakai tangannya, Renjun sama Lucas + Ten sudah tertawa walaupun tidak ada suarnya, Taeyong sama Yuta sedang mengintip, sedangkan Jaehyun terdiem. Tidak tahu kenapa.

Sinb akhirnya menyalakan lampu, ngebuat semua loncat dari sofa dan teriak. Membuat Sinb kaget hampir mau lari.

"Galucu ya njing." Sinb berucap dengan datar. Membuat yang lain langsung tertawa.

"PRANK BI!!!!" Umji teriak dan langsung nerjang tubuh Sinb, buat dipeluk.

"Paan yang di prank?" Semua langsung memasang muka datar. Membuat Sinb menyirit.

"Gw gak suka sama Jaehyun sayang~~~" Ucapan Yuju membuat Sinb berdecak geli.

"Prank gak guna bat anjir, gw laporin polisi biar ditangkep kalian." Semua langsung memasang wajah takut. Ngebuat Sinb terkekeh.

"Enggak deng." Semua bernafas lega. Kemudian anak Gfriend lainnya langsung meluk Sinb.

"Maap ya Bi.. nangis ya lo?" Dibelakang, 6 mem NCT itu tersenyum, lucu saja melihat interaksi anak anak Gfriend.

Taeyong dan Yuta tersenyum kecil melihat Sowon dan Yuju sedang berebut mengambil kue di dapur. Renjun dan Lucas tersenyum lebar melihat Eunha dan Yerin sedang berebut Sinb untuk di peluk. Ten tersenyum melihat Umji sedang berusaha mengambil Sinb dari kedua temannya itu.

Sedangkan Jaehyun diam, memperhatikan Sinb yg sedng berteriak karena dapat gelitikan dari teman temannya.

"Udah dong ah!!! Geli!!" Sinb berusaha menghindar dan bersembunyi di belakang sofa, tapi yg lain mengejarnya. Sowon dan Yuju yg baru kembali menyimpan kue dan air minum untuk mem nct langsung menggeleng gelengkan kepalanya. Tapi kemudian Yuju ikut mengejar Sinb.

Sowon mengambil tas Sinb yang tergeletak tak berdaya di lantai, disimpan di dekat meja sofa.

"Maaf ya, mereka emang gitu." anak anak nct hanya menggeleng mendengarnya.

"Kita udah biasa kali ngeliat yg gini sama anak nct yang lainnya. Santuy." Taeyong menjawab seperti itu membuat Sowon tersenyum lega.

"EUNHA ISH!!! JANGAN LEHER DONG!!" Sinb berteriak di belakang ketujuh orang itu, membuat semua menoleh, melihat Sinb yqng sudah tiduran di lantai.

"Sinb bajunya nanti kotor hei!" Sinb langsung duduk mendengar apa yg dikatakan oleh Sowon, tapi kemudian kembali tiduran.

Sowon hanya menggeleng gelengkan kepalanya.

"Sabtu jadi kan?" Sowon mengangguk mendengar itu.

"Mau nginep apa langsung pulang?" Yerin bertanya dari belakang.

"Nginep kuy! Minggu sore baru pulang. Biar asik aja." Semua yang mendengarnya mengangguk setuju

"Kira kira kita mau ke pantai mana?" Eunha bertanya, kemudian yang lain menggeleng.

"Kaga tau, belum nyari." Jawab Yuta.

"Udahlah, lagian perginya Sabtu, bukan besok." Yuju menyaut dari belakang, kemudian semua mengangguk mengiyakan.

Hari itu, mereka semua menghabiskan waktu bersama. Sampai akhirnya mereka semua berteman.

--

Tbc.

TRIPLE UP NIH WOY!! GAK ASIK KALO GK VOTE SAMA COMMENT AH, UDH CAPE NULIS NIH!! OK BYE.

[ I ] Puzzle Piece || NCT . GFRIEND ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang