[UMJI]
Aku menatap cermin yang lebih panjang dari tubuhku itu dengan wajah menyirit.
Kenapa aku aneh sekali?
Baiklah, aku perlihatkan dan katakan jika itu aneh.
Aku menemukan baju ini saat tiba tiba maknae NCT, Park Jisung. Mengajakku untuk berjalan.
Sekalian menghilangkan sejenak apa yang aku pikirkan.
Aku menyetujuinya karena aku juga butuh sebuah refreshing.
Ten sudah membuat aku hampir gila. Dia sudah bertunangan dengan Lalisa dan itu membuat aku hampir mati.
Jika saja dari dulu aku tidak pernah bertemu dengan Ten, mungkin sekarang aku masih bisa tertawa bersama teman temanku.
Baiklah, sekarang aku harus menelpon Jisung karena sudah hampir jam 2 siang.
Aku hampir lupa karena memikirkan Ten, astaga.
Selesainya, aku pergi keluar, menunggu Jisung untuk membawaku pergi, tidak tahu kemana.
Kenapa tiba tiba aku merinding?!
"BWA!!" Aku terlonjak karena tiba tiba Yerin datang sambil tertawa keras.
"Apasih ah." Aku mengelus dadaku, berusaha mengatur nafasku yang asalnya tidak beraturan.
"Lo mau kemana?"
"Jisung ngajak gw."
"Loh, yang ngajak gw Kun."
"Gak nanya." Yerin mendengus, pada akhirnya kami berdua berbincang sambil menunggu 2 orang itu.
[UMJI END]
[YERIN]
Aku menyirit saat Kun mengajakku untuk pergi ke sungai Han, sebentar, kenapa kesini?!
"Ngapain kesini?"
"Sama Lucas lagi ada masalah kan lo, mending refreshing dulu disini."
Aku diam, kemudian mengangguk angguk kecil.
"Makasih." Kun mengangguk, tapi matanya masih menatap air sungai yang mengalir satu arah disana.
"This flowing water can calm me down, the sound is so calming, so if I have a problem, I always come here." Aku diam, menatap Kun yang sedang menutup matanya dengan pandangan sendu.
"You're a strong person, right?" Kun menoleh, kemudian menggeleng.
"I'm not a strong person, gw emang keliatan selalu senyum, tapi kadang gw pengen nangis." Aku menatap Kun lekat, jadi ingin menangis.
"Tapi tetep aja, kalo gw jadi lo, mungkin gw udah nangis saat itu juga." Kun tersenyum, menepuk kepalaku pelan.
"You're really strong, Jung Yerin." Air mataku keluar perlahan, kemudian terisak keras hingga Kun langsung panik.
"Gw harus gimana ini?!"
[YERIN END]
[UMJI]
Hah? Jisung kenapa membawaku ke taman kanak kanak?
"Mau jadi anak kecil lagi lo?" Jisung mendengus, kemudian menyuruhku untuk duduk disebelahnya.
"Gak gitu." Aku menyengir, kemudian mengikuti arah pandang Jisung yang baru saja berubah.
Oh, anak anak yang baru keluar dari kelas mereka. Tunggu sebentar, ini kan hari Minggu?!
KAMU SEDANG MEMBACA
[ I ] Puzzle Piece || NCT . GFRIEND ✔
Fiksi Penggemar𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃 | 𝐑𝐄𝐕𝐈𝐒𝐈𝐎𝐍 (𝙋𝙪-𝙯𝙯𝙡𝙚 𝙋𝙞-𝙚𝙘𝙚) (𝙣.) 𝙚𝙢𝙥𝙩𝙞𝙣𝙚𝙨𝙨 " you're my missing puzzle piece . " GFRIEND ft. NCT please don't plagiarize this story , tysm