012 || "seneng banget ya?"

1.1K 168 10
                                    

Akhirnya setelah beberapa jam, mereka sampai di pantai. Umji yang sudah menunggu saat saat ini sangat senang.

Eunha sama Sinb yang satu mobil dengan Umji hanya bisa tersenyum kecil. Mereka akhirnya keluar dari mobil. Mengganti baju buat di pantai. Kan awalnya memakai baju biasa.

Jadi ini baju yang di pakai saat Gfriend perjalanan.

Jadi ini baju yang di pakai saat Gfriend perjalanan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan ini adalah baju pantainya.

Jadi mereka bakal menginap sehari disini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi mereka bakal menginap sehari disini. Mau main di pantai sampai mereka lelah, katanya.

Sinb, Eunha, sama Yerin sudah kembali bahagia, karena ini pantai. Tidak boleh tidak senang.

Sinb diem liat pantai yang bagus disana. Yuju yang baru saja mau berlari berhenti.

"Kenapa Bi?" Setelah beberapa detik saling diam, akhirnya Yuju membuka suaranya.

"Udah lama gw gak liat pemandangan kaya gini, terakhir kali sama anak BTS, kan?" Yuju langsung melihat ke arah depan. Dimana anak NCT sama GFRIEND lagi main.

"Iya, rasanya..." Yuju tidak melanjutkan kata katanya. Dia diam. Menutup matanya, bersama Sinb.

"Tolong biarin gw bahagia sama mereka, Tuhan." Keduanya berucap bersamaan.

"Mereka... seneng banget ya?" Sinb bertanya sambil menatap Umji yang sedang tersenyum.

"Iya.. semuanya rasanya aneh." Yuju menjawab dengan melihat ke arah langit.

"WOI!! AYO MAIN!!" Yerin dan Eunha berteriak kencang, untung pantainya sedang sepi.

"BENTAR!!" Yuju menjawab Yerin dan Eunha dengan teriakan juga.

"Bi." Sinb menoleh ketika Yuju memanggilnya.

"Gw bahagia... bisa kenal sama lo." Sinb tersenyum mendengarnya.

"Gw juga, Ju." Keduanya langsung berlari setelah mengucapkan itu. Mereka tertawa, menikmati indahnya hari itu.

Jaehyun dan Yuta yang berada di belakang mereka saling menatap, keduanya tersenyum lega.

"Untung semuanya berjalan lancar ya. Jae." Jaehyun hanya mengangguk mengiyakan ucapan Yuta.

"Lo tau Tiway sama Sowon kan?" Jaehyun kembali mengangguk.

"Mungkin nanti, ada saatnya anak Gfriend dan anak Nct buat berterima kasih ke mereka." Jaehyun menoleh mendengarnya.

"Kenapa?"

"Karena yg ada pertama buat kita............. adalah seorang leader." Setelah mengucapkan itu, Yuta menyusul teman temannya.

Jaehyun tertegun. Dia diam. Kemudian tersenyum kecil. Benar juga apa yg dikatakan oleh temannya itu.

"Jaehyun-ah!!" Semua berteriak, membuat Jaehyun menoleh. Semua sedang melambaikan tangannya.

Jaehyun berlari mendekati mereka. Tersenyum sampai titik cacat di pipinya terlihat jelas.

Sowon dan Taeyong duduk melihat mereka diam diam tersenyum, mereka berdua tidak ikut bermain di pantai.

"Rasanya, ngeliat mereka aja udah buat gw seneng ya." Sowon membuka percakapan. Taeyong menoleh sebentar, lalu dia kembali ke arah depan sambil mengangguk.

"EONNI!! AYO MAIN!!" Eunha teriak, Sowon hanya menggeleng mendengarnya.

"Gw lagi gak mood Na." Eunha hanya mengangguk sedih mendengarnya, membuat yang lain gemas melihatnya.

"HYUNG!! GAK MAU MAIN?!!" Kali ini Renjun yang berteriak, Taeyong juga menggeleng mendengarnya.

"Kalian aja, gw yamg ngawasin." Renjun mengangguk mendengarnya, lalu melanjutkan membuat istana dari pasir.

Umji diam. Kakinya sedang terkena ombak. Ten yang berada di sebelahnya mengikutinya.

"Ngapain lo?" Ten berucap, membuat Umji menoleh.

"Gak liat? Gw lagi liatin pantai." Ten hanya ber 'oh' ria mendengarnya.

Yerin sama Lucas sedang bermain basah basahan.

"Jangan kena mata ish!!" Yerin berteriak kesal. Membuat Lucas tertawa heboh.

"Iyaaa maapp." Lucas akhirnya berhenti tertawa dan mengajak Yerin ke dalam, tapi Yerin malah takut takut.

"Gak bakal tenggelem kan?" Lucas tersenyum kecil mendengarnya, kemudian menggeleng.

"Enggak! Gw pengan, cepetan." Akhirnya Yerin mau juga, ia di pengan Lucas untuk masuk ke dalem air yang dingin itu.

Sedangkan Renjun sama Eunha lagi perang buat istana pasir. Yang paling bagus di beliin es krim oleh yang kalah.

Eunha melirik istana milik Renjun, kemudian mengolok ngolok Renjun.

"Jelek." Renjun melirik dengan sinis mendengarnya.

"Yg lo juga jelek."

"Yg lo paling jelek."

"Yg lo kali."

"Yg lo!"

"Yg lo!!"

"Yg lo!!"

"Jangan berantem wey, awas nanti jadi jodoh." Keduanya saling melirik sinis mendengar itu. Aamiin, hehe. Renjun berbatin.

Yuju sama Yuta mah lagi beli minum berdua, disuruh sama yg lain. Di jadiin ubab mereka tuh.

Selesai membawa minuman, mereka duduk di pasir. Di pastikan ada pasir yg nempel di celana dan kaki mereka karena mereka dari air.

"Ju.." Yuju menoleh ketika Yuta memanggilnya.

"Paan?"

"Lo tau gak?" Yuju menggeleng dengan polos mendengar itu, membuat Yuta mendengus.

"Belum ngomong nih gwnya." Cengiran dari Choi Yuna yang di dapat oleh Yuta.

Yuta mendekat, kemudian membisikan sesuatu yang membuat Yuju tersenyum sendiri.

"Wkwkwk anjir paan dah." Yuju tertawa mendengar itu.

"Gak lucu ya!" Yuju tertawa semakin keras melihat wajah Yuta yang kesal.

Sinb dan Jaehyun saling diam. Menikmati pemandangan pantai yang menurut mereka indah.

"Menurut lo gimana?" Kening Sinb berkerut karena Jaehyun tiba tiba bertanya seperti itu.

"Hari ini. Menurut lo, gimana?" Sinb memejamkan matanya sebentar, kemudian tersenyum samar.

"Gimana? Ya bahagia." Jawab Sinb, Jaehyun tersenyum mendengar jawaban Sinb yang memuaskan.

--

Tbc.

Sebenernya gk up hari ini, tapi gk tau tiba tiba mood nulis bangkit wkwk. Dah ah, bye.

[ I ] Puzzle Piece || NCT . GFRIEND ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang