Jung Yerin side..
Yerin menatap jendela dengan wajah datarnya, tapi kemudian menyirit saat melihat orang orang berlarian ke arah lapangan.
Berdiri, kemudian dia mencegat salah satu murid disana.
"Kenapa?" Orang itu hanya menyuruh Yerin untuk pergi ke lapangan, untuk melihat sesuatu.
"Yer, ayo!" Dia menoleh saat menemukan Sinb dan anak GFRIEND lainnya.
"Kemana?"
"Ke lapang." Yerin menatap kelimanya malas, dia tidak ingin ikut!
"Males." Umji menghela nafas, dia hanya ingin melihat apa yang terjadi di sana.
"Ayolah, gw kepo." Eunha merengek, membuat Yerin jijik melihatnya.
"Diem ah." Yerin menyimpan kepalanya di atas meja, membuat Yuju menarik narik seragam Yerin.
"Udah gitu balik deh, janji!" Menatap kelimanya dengan pandangan datar, akhirnya Yerin berdiri, mengikuti teman temannya.
"Yey!!" Eunha berteriak kesenangan, akhirnya dia bisa melihat sesuatu. Walaupun dia tidak tahu apa itu.
--
Yerin berjalan paling belakang sambil menunduk, dan bergumam sendirian.
"Kenapa Yer?" Yerin menoleh saat melihat kakaknya itu, Sowon.
"Lo tau kan?" Yerin menggeleng polos, membuat Sowon mencubit hidungnya pelan.
"Mungkin saat pertama kali kita ketemu anak NCT, kita ngira mereka adalah orang yang paling baik,"
"Tapi gw sadar, setelah masalah dateng satu satu, 6 anak NCT itu gak sebaik yang kita kira,"
"Dan yang gw tau, gak ada yang lebih baik dari Tuhan kita di atas sana."
Yerin diam, menatap Sowon yang tersenyum lembut dengan wajah sendunya.
"Why did I forget God?" Sowon berhenti, menatap Yerin dengan senyumannya.
"Even if you forget God, have you ever felt like the worst person in this world?" Eunha yang menyadari jika kedua orang itu sedang berbicara akhirnya berhenti, menatap kedua orang itu.
Untungnya belum mulai. Karena Lucas juga belum datang.
"Enggak."
"No, right? But you know, if God was trying you now, would you still be here? Or you will go, right?"
Yerin mengangguk, mengiyakan ucapan Sowon.
"Yerin! You are strong, right?!" Umji berteriak, mampu membuat para siswa menoleh ke arah mereka.
"You are so strong!" Sinb menyaut juga, membuat Yerin hanya bisa tersenyum kecil.
"Yeah, I'm strong." Sowon mengelus rambut Yerin.
Kemudian keenamnya berjalan, menuju lapangan luas di sekolah mereka.
--
"Gw suka sama lo, Lucas." Ulang Yuqi, membuat Lucas diam.
"Hah?" Yuqi mendengus kesal, menyebalkan sekali orang ini.
"AKU SUKA SAMA KAMU, HUANG XUXI!" Lucas hampir terjungkal karena teriakan orang di hadapannya ini.
Tapi dia sama sekali tidak menjawabnya, tidak bilang jika dia juga menyukai Yuqi, tidak bilang juga dia menolak semua ini.
Yerin diam, dia berada di belakang, sendirian.
Air matanya belum mengalir, tapi hampir.
Lucas sama sekali tidak menjawabnya, dan ah benar, kenapa di lapangan ada seperti panggung kecil seperti ini?
Apakah Yuqi benar benar menyiapkannya dari awal?
Jika iya, maka Yerin akan berlari pergi.
"Jung Yerin-ssi!" Yerin diam, menatap Yuqi yang tersenyum remeh ke arahnya.
"Menurut lo, Lucas jawab apa?" Salah satu teman Yuqi mendekat ke arah Yerin, membuat Yerin risih.
"Jawaban?"
"Lo tau arti kata Devil?" Kemudian orang itu berteriak, mengikuti apa yang di ucapkan oleh Yerin.
"Iblis?"
"Itu lo, makasih." Semua tercengang mendengar jawaban Yerin, apa lagi Sowon dan ke empat temannya.
"Gw? Iblis? Terus? Gw bilang gw peduli?" Lucas sama sekali tidak mau berkata apa apa, membuat Yerin mengepalkan tangannya dengan kuat, menahan tangisannya.
"Yes, you don't care, but God is angry with you!" Sinb berteriak, membuat Jaehyun yang berada di pinggir menatapnya.
Yuqi mencibir, kemudian mendekat ke arah Lucas, membuat Yerin menghapus air matanya yang keluar dengan kasar.
"Lucas-ssi, gw suka sama lo." Kemudian mengecup pipi Lucas, membuat sang empu membeku.
"Ternyata gw bukan orang yang kuat, ya?" Eunha menoleh, kemudian berteriak saat melihat Yerin berlari ke luar gerbang sekolah.
"Jung Yerin!"
Semua pasang mata mengikuti arah pandang Eunha, kemudian membulat kaget.
Taeyong yang baru berjalan, kemudian berlari, mengikuti Yerin.
Dan --
Terlambat.
"YERIN-AH!"
Brak!
--
Tbc
Ehe, segaja pendek, unch, itu Eyin kenapa tuhh. Yahahahhahahahah
Kenapa ini kaga nyambung?
KAMU SEDANG MEMBACA
[ I ] Puzzle Piece || NCT . GFRIEND ✔
Fanfic𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃 | 𝐑𝐄𝐕𝐈𝐒𝐈𝐎𝐍 (𝙋𝙪-𝙯𝙯𝙡𝙚 𝙋𝙞-𝙚𝙘𝙚) (𝙣.) 𝙚𝙢𝙥𝙩𝙞𝙣𝙚𝙨𝙨 " you're my missing puzzle piece . " GFRIEND ft. NCT please don't plagiarize this story , tysm