013 || "Mau keluar bentaran."

1.1K 150 10
                                    

Hari sudah mulai sore, tapi semua masih berada di pantai, tidak sih, mereka sedang makan di restoran.

Rusuh. Satu kata 5 huruf itu yang menggambarkan mereka sekarang ini.

Sinb dan Sowon sedang bertengkar, karena sisa makanan kesukaan mereka tinggal satu, jadi mereka harus bertarung.

Yerin dan Eunha sudah kewalahan menghadapi mereka, mana lagi mereka lihat oleh pengunjung lainnya, untung sekarang lagi sepi.

Jaehyun dan Taeyong memperhatikan, bukan membantu. Mereka tidak makan makanan mereka, bahkan Lucas dan Renjun sudah mengambil makanan mereka.

"Berisik, lagi makan." Akhirnya si maknae Gfriend buka suara, tapi dengan datar, membuat semua diam.

Semua kembali sibuk dengan makanan masing masing, tidak berbicara sedikitpun.

45 menitan berlalu, akhirnya semua sudah selesai. Mereka kekeyangan.

Makannya banyak, tentu, orang yang bayar orang kaya, Jung Jeffrey namanya, Jaehyun maksudnya.

Sebenernya Umji bisa aja bayar, tapi karena Jaehyun sudah menawarkan duluan, ya sudah, kan..... rezeki tidak boleh ditolak.

Mulut Jaehyun bergerak, menyanyikan lagu miliknya membuat yang lain menoleh, lagu 'Make Your Day' yang di nyanyikan oleh Jaehyun.

Anak Gfriend menikmati lagu itu, sayang, mereka kekurangan yang lain.

Akhirnya semua keluar dari restoran itu. Menuju penginapan yang sudah mereka pesan.

Kamar disana hanya ada 6, jadi terpaksa mereka harus berbagi kamar.

Mereka bermain permain yg sering dilakukan, yaitu gunting kertas batu.

Hasil :

Sowon - Eunha
Yerin - Sinb
Umji - Yuju
Taeyong - Jaehyun
Lucas - Renjun
Yuta - Ten

Yuta mendengus saat melihat hasil, dia tidak ingin sekali, dia ingin sendiri.

Taeyong dan Jaehyun berpandangan, kemudian mengalihkan pandangannya kesal.

Berbeda dengan Lucas dan Renjun, mereka berpelukan, seolah senang dengan hasilnya.

Yuju diam, dia hanya menghela nafas panjang, sudah lama tidak sekarang Umji.

Yerin dan Sinb sudah melompat lompat kegirangan mendengarnya.

Sowon dan Eunha pura pura bersalaman. Seolah olah mereka sopan, kemudian tertawa.

Semua langsung membawa barang barang mereka menuju kamar masing masing.

Sowon Eunha side.

"Eon, lo kasur kanan ato kiri?" Untung saja kamar mereka memiliki 2 kasur, jadi mereka tidak perlu satu kasur.

"Serah." Jawab Sowon sambil sibuk membereskan pakaian pakaian milik dirinya ke lemari.

Memang penginapan, sebenarnya ini villa milik keluarga Umji sih. Lengkap semuanya.

Akhirnya setelah beberapa menit berfikir, Eunha memilih kasur yang ada di kiri.

Dirinya merebahkan dirinya di kasur yang cukup untuk satu orang itu.

Yerin Sinb side.

Sinb dan Yerin berlari secepat mungkin agar dapat kasur di kanan, tapi hasilnya Yerin yang mendapatkannya.

"Gak asik lo ah." Sinb cemberut, kemudian dirinya pergi ke kasur kiri.

"Serah gw dong." Yerin menjulurkan lidahnya mengejek. Membuat Sinb mendengus kesal.

Setelah beberapa menit terdiam dengan pikiran masing masing, akhirnya Yerin membereskan barang miliknya, berbeda dengan Sinb yang keluar untuk mengambil minum.

Yerin yang mendengar suara Sinb yqng berteriak karena kaget hanya bisa terkekeh.

Yuju Umji side.

Yuju memasuki kamar itu dan langsung tidur di kasur bagian kanan, membuat Umji mendengus pelan dan Umji menuju kasur kiri.

Yuju keluar dari kamar, sedangkan Umji membereskan barang barang miliknya.

"Kemana?" Umji bertanya saat Yuju sedang meraih gagang pintu.

"Mau keluar bentaran." Umji hanya mengangguk mendengarnya.

"Awas jangan kesasar." Yuju mendengus, kemudian mengangguk samar.

Taeyong Jaehyun side.

"Kanan kiri?" Keduanya berucap bersamaan, membuat mereka berpandangan.

"Gw kanan deh kalo gitu."

Jaehyun mengangguk dan menuju kasur kiri. Taeyong membereskan barang barang miliknya, sedangkan Jaehyun sibuk memainkan ponselnya.

Taeyong mendengus melihat itu.

"Lo ambilin gw minum gih." Jaehyun menurut, turun kebawah untuk mengambilkan Taeyong minum.

Lucas Renjun side.

Lucas merebahkan badannya di kasur kanan, membuat Renjun mau tak mau tidur di kasur kiri.

"Gak beresin barang barang lo Cas?" Lucas menoleh sebentar, kemudian menggeleng.

"Gw mau keluar sebentar." Mengambil jaket, Lucas keluar dari kamar mereka berdua, membuat Renjun menyirit, tapi kemudian Renjun mengangkat bahunya tidak peduli.

Notifikasi dari ponselnya membuat Renjun langsung membuka ponsel miliknya.

Melihat username Eunha di IGnya bahwa Eunha sudah memfollownya, membuat Renjun langsung memfollback.

"Gw kira gw udh follow dia, ternyata belum." Renjun bergumam, kemudian kembali melanjutkan pekerjaannya.

Yuta Ten side.

Yuta merebahkan dirinya di kasur kanan, menutup matanya, tidak peduli dengan gerutuan Ten.

"Yuta!" Akhirnya Ten berteriak, membuat Yuta berjengit kaget.

"Gw ngantuk, jangan ganggu dulu." Yuta kembali menutup matanya, menuju kembali alam mimpinya

Ten mendengus, kemudian ikut merebahkan di kasur kiri. Mereka berdua sama sama malas untuk membereskan barang barang mereka.

Ten juga ikut tidur, biarkan saja pekerjaannya dia lakukan nanti.

Lucas dan Yuju sama sama berada di pantai sore ini, dengan pemandangan matahari yang sedang terbenam.

"Cas, sini." Yuju mengajak Lucas untuk duduk disebelahnya. Lucas sih iya iya saja.

"Kenapa?" Yuju tersenyum sambil menunduk.

"Suka temen sendiri padahal baru kenal masalah gak sih?" Lucas langsung menoleh mendengarnya.

"Suka sama siapa?" Yuju menoleh, kemudian menunduk lagi.

"NY." Lucas ber'oh'ria mendengarnya.

"Gak masalah, gw juga suka sama antara kalian." Fakta itu membuat Yuju tidak lagi menunduk.

"Lo suka sama siapa?"

"Kakak lo...." Yuju menyirit, kakaknya ada hanya Soakn.

"Sowon?" Yuju bertanya dengan gemas melihat wajah malu malu Lucas.

"Yerin." Yuju hampir pingsan mendengar fakta itu.

Yuju tertawa terbahak bahak mendengarnya. Sedangkan Lucas hanya tersenyum kecil melihatnya.

--

Tbc.

Akhirnya aing up lagi. gk komen gk vote, gk up. ok bye.

[ I ] Puzzle Piece || NCT . GFRIEND ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang