Pas lagi dijalan, Yerin sempet sempetin waktu buat chat'an sama Sinb.
hwang
Sinb|
Nak NCT mau jenguk|
Lagi apa?||Baru bangun tidur
|Oh aja sih.Anying|
|Bilang ke Una udh?
Blm, bentar Yap|
Yerin kemudian buru buru membuka chatnya dengan Eunha.jung [1]
Bantet|
Nying|
OYYY|
KACANG : dakjal||Bct
|Knp?Nak NCT nih|
|Oh tau
Sia sia|
Dahlah, bye||Y
Yerin kemudian mematikan ponselnya. Menikmati lagi galau yang keluar dari speaker."Aaaaaaa" Yerin, Sowon, dan Umji langsung mendelik karena Yuju bernyanyi.
Yuju hanya menunjukan wajah polosnya, membuat ketiganya bergidik ngeri.
Mereka bersepuluh sudah sampai di apartement mewah itu, mereka memarkirkan mobil mereka di basement dan menuju lantai dua puluh, dimana tempat mereka tinggal.
Sowon membuka pintu dan melihat Eunha dan Sinb yang sedang makan, mungkin akan meminum obat.
"Kok makannya disini??" Yerin kadang bingung, sudah ada meja makan aja makannya malah di sofa.
"Serah kita lah." Sinb dan Eunha berucap bersamaan, membuat Yerin mendengus.
Jaehyun dan Renjun tanpa sopan santun langsung duduk disebelah crush mereka. Membuat Sinb dan Eunha kaget.
"Anyi---eh astagfirullah." Eunha menutup mulutnya menggunakan tangannya karena ingin berkata kasar, sedangkan Sinb sudah memukul pelan bibir miliknya.
Jaehyun sudah bermanja manja, memeluk Sinb yang kini merasa risih karena sedang makan. Sedangkan Renjun mengecup pipi Eunha berkali kali, membuat Eunha memerah malu.
"Mending gw sama Sowon dah." Taeyong menarik tangan Sowon, keduanya kini berkeliling, mencari tempat agar bisa berdua.
"Cas ke balkon kuy." Lucas mengangguk, menyimpan tasnya di dekat sofa dan mengikuti Yerin.
"Tuy, ke dapur kuy, masak, gw laper nih." Yuta mengangguk dan mengikuti Yuju ke dapur.
"Mau keluar gak? Mau jajan nih gw.." Ten mengangguk, mengikuti langkah Umji yang kini berjalan keluar.
Sinb mengelus rambut halus milik Jaehyun lembut, Jaehyun kini sedang menonton televisi.
Eunha mendengus saat Renjun tiduran dipahanya, menatap televisi yg kini menampilkan film kartun. We Bare Bears.
"Anak kecil banget nontonnya ini." Dibelakang, Yuju berucap sambil mengambil tasnya yang tergeletak tak berdaya.
Dia mengambil dompetnya dan segera keluar, membeli bahan makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ I ] Puzzle Piece || NCT . GFRIEND ✔
Fanfiction𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃 | 𝐑𝐄𝐕𝐈𝐒𝐈𝐎𝐍 (𝙋𝙪-𝙯𝙯𝙡𝙚 𝙋𝙞-𝙚𝙘𝙚) (𝙣.) 𝙚𝙢𝙥𝙩𝙞𝙣𝙚𝙨𝙨 " you're my missing puzzle piece . " GFRIEND ft. NCT please don't plagiarize this story , tysm