063 || "Balikin Eunha gw!"

663 110 48
                                    

Eunha sudah lelah, Renjun mengabaikannya, Ryujin sudah mulai berani untuk mencium pipi kekasihnya. Dan Renjun hanya diam, sambil menatap ke depan dengan kosong.

Kemudian sekolah diberikan rumor bahwa Eunha dan Renjun sudah putus. Padahal itu semua salah besar.

Eunha dan Renjun masih bersama, tapi Renjun sudah masuk dalam perangkap milik Ryujin. Dan itu membuat Ryujin tersenyum kemenangan.

Ryujin menang, dan Eunha kalah. Begitu, ya?

--

Menarik tangan Renjun dengan kasar, Eunha membawa Renjun ke rooftop.

"Kenapa Na?" Menghela nafas kasar, Eunha menatap Renjun tajam.

"Kalo kita putus? Gimana?" Mata Renjun melebar saat mendengar ucapan Eunha.

"Maksudnya?"

"Bego?"

"Kamu mau putus? Na?" Eunha tertawa hambar, bodoh sekali pacar, ralat, calon mantan pacarnya ini.

"Kamu bodoh ya, Ren?" Renjun meringis, dia yang paling pintar, tapi paling bodoh dengan cinta.

"Na.."

"Kamu kira aku gak cemburu liat kamu selalu sama Ryujin?!" Nada Eunha meninggi, membuat Renjun mengepalkan tangannya diam diam.

"Dia lagi sakit! Na!"

"Sakit?! Sakit mana ada cium cium pipi! Ketularan mampus, bego!" Renjun menutup matanya sebentar.

"Dia bukan sakit kaya gitu, Jung Eunbi!" Mencibir Renjun pelan, Eunha menajamkan matanya.

"Sakit hati?!"

"Bu--"

"Kalo sakit hati gw juga sama! Gw juga sakit hati, Huang Renjun!" Air mata Eunha sudah mengalir, mengalir dengan derasnya.

"Na...."

"Lo gak pernah mikir gimana perasaan gw selama ini, kan?!"

"Gw udah mau mati karena liat Lo selalu sama Ryujin, gw capek! Gw harusnya gak pernah ada di dunia ini, ya?" Menunduk, Eunha menangis dalam diam.

"Gw kira lo gak bakal pernah brengsek kaya orang orang lain." Lirihnya, membuat Renjun semakin diam.

"Tapi lo sama aja."

Eunha menghapus air matanya yang sialnya masih terus mengalir. Kemudian menatap Renjun dengan tajam. Lagi.

"Lo pikir selama ini gw deket sama Jeno dan Jaemin karena apa?! Karena lo udah gak pernah peduli sama gw, bangsat!" Renjun tertegun, kemudian menunduk.

"Gw bodoh karena gw jatuh cinta sama lo! Anjing." Eunha berbalik, kemudian menghapus air matanya kasar.

"Jadi gimana, kita putus, kan?" Kemudian melanjutkan langkahnya, meninggalkan Renjun yang sudah jatuh terduduk.

"I'm stupid, Jung Eunbi."

--

Tangan Eunha tertarik ke belakang, kemudian menghela nafas lelah saat melihat Ryujin di depannya.

[ I ] Puzzle Piece || NCT . GFRIEND ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang