Sowon menatap jendela kamar dengan wajah yang sendu, dia kini memikirkan Jisoo, dan juga Taeyong.
Kim Jisoo teman masa kecilnya, yang juga adalah mantan Lee Taeyong, kekasihnya saat ini.
Fakta baru itu membuat dia sedikit kaget, hei! Jisoo saja tidak pernah menceritakan tentang Taeyong kepada. Wajar dia tidak tahu.
Ketukan pintu membuat Sowon menoleh, dengan malas, dia beranjak, menuju pintu itu.
"Kenapa Yer?" Jung Yerin, dia Yerin.
Yerin tersenyum kecil dan menyuruh Sowon untuk ke ruang tamu, katanya sih, ada yang menunggunya.
Karena dia juga merasa bosan, Sowon segera ke ruang tamu.
Hampir saja mendekat, yang terjadi adalah Sowon menyirit, kenapa kekasihnya ada disini?
"Kenapa?" Taeyong mendongak dan tersenyum manis melihat Sowon yang duduk di sofa lain.
"Mau ketemu kamu." Sowon mendengus, tapi tidak membalas apa yang dikatakan oleh Taeyong.
"Won, plis, aku cuma suka sama kamu." Sowon menaikkan satu alisnya, kemudian mengangkat bahunya acuh.
"Ya terus?"
"Percaya sama aku, aku cuma sayang sama kamu, aku cuma cinta kamu." Sowon menghela nafas kasar mendengar itu. Kemudian mengangguk pelan.
"Ok, tapi jangan pernah matahin kepercayaan aku." Taeyong mengangguk senang, untung Sowon tidak marah kepadanya.
"Besok duduk sama aku ya?" Sowon mendengus, kemudian menggeleng.
"Aku mau sama Kun aja." Senyum Taeyong memudar, kemudian menghela nafas lelah.
"Plis, Kim." Sowon berdecak, anak ini memang terlalu keras kepala.
"Kalo aku gak mau, gak usah maksa, Lee." Taeyong mengerucutkan bibirnya mendengar itu, padahal dia ingin duduk dengan Sowon.
"Plis." Taeyong masih memaksa Sowon, tapi malah membuat Sowon menghela nafas kasar.
"Males." Sowon beranjak, pergi meninggalkan Taeyong menuju dapur, dia baru ingat Taeyong belum di beri apa apa.
"Mau kemana?" Sowon berhenti dan menoleh, tapi tidak sama sekali tersenyum.
"Ambil minum." Taeyong ber'oh'ria mendengar itu, ya sudahlah.
Notifikasi dari ponsel Taeyong membuat Taeyong menoleh, karena penasaran, dia membukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ I ] Puzzle Piece || NCT . GFRIEND ✔
Fiksi Penggemar𝐂𝐎𝐌𝐏𝐋𝐄𝐓𝐄𝐃 | 𝐑𝐄𝐕𝐈𝐒𝐈𝐎𝐍 (𝙋𝙪-𝙯𝙯𝙡𝙚 𝙋𝙞-𝙚𝙘𝙚) (𝙣.) 𝙚𝙢𝙥𝙩𝙞𝙣𝙚𝙨𝙨 " you're my missing puzzle piece . " GFRIEND ft. NCT please don't plagiarize this story , tysm