"eh liat deh malvin, makin hari makin ganteng aja."
"anjir ga tahan gue liat kegantengan nya.
" ya ampun calon imam gue lewat. "
Dan seperti itu lah reaksi para cewe-cewe di saat malvin dan kawan - kawan melintasi lorong kelas.
Seperti ini lah jika ravit (geng malvin) sudah lewat, di lingkungan sekolah ada saja yang membicarakan.
Padahal sudah setahun lamanya malvin sekolah di Sma garuda, setiap harinya ada saja perempuan yang memberi hadiah berupa coklat, makanan, atau bunga tetapi malvin tidak pernah menanggapi nya.
Sesampainya malvin Di kelas, malvin di sambut dengan ricuhnya kelas geng ravit sudah terkenal sebagai siswa, yang memiliki ketampanan di atas rata² selain tampan ravit juga di kenal dengan kenakalanya .
Ravit itu terdiri dari ben, raka dan yang paling utama adalah malvin
"vin kayak biasa kan. " tanya raka.
" iya. " ucap malvin dingin .
Di saat malvin dan raka sedang berbincang mengenai pulsek, mau kemana ben malah asik merayu salah satu dari murid kelasnya itu.
Setelah itu guru pun datang untuk memberikan materi, akan tetapi bu indah datang tidak sendiri melainkan bersama seseorang perempuan.
" pagi anak-anak. " ucap bu indah .
" pagi buuu. " ucap siswa-siswi.
" baik anak-anak hari ini kita kedatangan murid baru. " jelas bu indah.
" silakan ananda reina perkenalkan diri. " titah bu indah.
" perkenalkan nama saya reina putri febian, saya pindah dari bandung semoga kalian bisa merima saya dengan baik. " jelas reina_murid baru.
" vin, vin dengerin. " ucap ben sambil menepuk bahu malvin.
" ga peduli. " ucap Melvin sambil menidurkan kepalanya di atas meja.
" ih kita dulu, cakep ini mah, nyesel lo tar. " jelas ben.
Ketika bu indah sedang memperkenalkan murid baru tiba-tiba malvin terkejut karena namanya di panggil.
" malvin. " ujar bu indah.
" eh iya bu. " ucap malvin sambil membenarkan bajunya.
" lagi apa. "
" la-lagu baca buku bu. " jelas malvin.
" ini murid baru, siap namanya? " tanya bu indah.
" ibu tanya saya. " ucap malvin bingung.
" iya saya tanya kamu. " ucap dingin bu indah.
" mana saya tau bu. "
" makanya perhatikan. "
" iya buu. " ucap malvin dingin .
Setelah selesai memperkenalkan diri reina duduk di tempatnya, dan setelah itu juga bu indah keluar kelas karena sudah jam istirahat.
" vin mau pesen apa lo?" tanya raka.
" mie ayam"
" lo ben? "
" Samain aja de" ucap ben lalu raka pun menuju tempat mie ayam.
Di saat malvin sedang enak nya makan clara pun, datang menghampiri meja di mana tempat malvin and the geng berada.
" hay sayang. " sapa clara sambil bergelendot manja.
" lepas ga." ucap malvin dingin .
" sayang ko kamu gitu si. " tanya Clara.
KAMU SEDANG MEMBACA
MALVIN
Teen FictionAdegan berbahaya bijak dalam memilih bacaan! Malvin mahadi putra lelaki cuek, dingin dan sedikit angkuh Ia juga banyak di segini wanita di dalam maupun di luar sekolah. Ravit yang terdiri dari 3 orang yang di ketuai oleh malvin si cowok bad boy. Ka...