8. Pacar

197 9 0
                                    

Malvin dan raka pun menuju kelas karena sebentar lagi jam pertama di mulai, saat memasuki kelas yang pertama kali di lihat adalah reina nya yang sedang asik belajar dengan kedua sahabat nya.

Saking ke asikan belajar sampai ia tak sadar bahwa di sebelah nya sudah ada malvin yang memperhatikan nya.

" Rei. " ucap mely sambil menyenggol lengan reina dan saat menoleh betapa terkejut saat kedua mata elang malvin bertemu dengan kedua mata indah reina.

" ikut gue. " ucap malvin dingin dan membawa reina keluar kelas.

Saat ini mereka sedang berada di taman belakang dekat perpustakaan lama  bekas tempat kejadian reina saat itu.

" kenapa lo bawa gue ke sini. " ucap reina gugup.

" lo tau tempat ini kan,  tempat pertama kali yang kita kunjungi dan tempat di mana lo tersakiti. " jelas malvin.

" iya gue tau, gue masih inget  itu dan ga akan pernah gue lupain. " jawab reina.

' terutama saat lo bantu gue itu ga akan pernah terlupakan seumur hidup gue. ' batin reina.

" dan di sini juga saat pertama kali gue ngerasa nyaman di dekat lo. " ucap malvin sambil duduk di bawah dan memegang lengan reina.

" maksudnya. " ucap nya gugup.

" gue baru sadar ternyata lo itu kenyamanan gue yang gue cari selama ini, dan gue janji gue ga akan lepas itu karena di saat gue ga ada di samping lo semua itu hampa. " jelas malvin dan reina pun hanya bisa diem mendengar setiap perkataan malvin yang membuat nya hampir menetes kan airmata nya.

" gue ga mau kejadian itu terulang lagi, kejadian di mana lo terluka gue juga terluka. " dan detik itu juga reina langsung memeluk tubuh kekar malvin dan di balas juga oleh malvin.

" gue sayang lo  , gue ga mau kehilangan malvin. " lanjut nya.

Hiks hiks hiks

" iya gue minta maaf ya karena kebodohan gue lo yang terluka. " ujar malvin.

" gue janji gue ge akan ngelakuin kebodohan itu lagi. "

" janji. " ucap reina sambil menunjukan jari klingking nya dan di ikuti oleh malvin.

" gue sayang lo rei. " lihir malvin sambil memeluk reina.

Setelah satu jam lamanya menghilang akhirnya mereka kembali dengan senyuman manis nya yang membuat  sahabat mereka bingung terkecuali dengan raka.

" dari mana aja lo berdua, jam segini baru nongol. " ucap ben sinis.

" iya udah hampir sejam lo ngilang. " ujar Cindy." 

"apa jangan - jangan kalian abis. " belum sempat selesai pembicaraan nya sudah di potong oleh raka.

" jangan-jangan apa udah deh ga usah bikin gosip. " ucap raka sambil mengusap kasar wajah ben.

" kita ga abis dari mana-mana ko, iya ga rei. " jelas malvin sambil merangkul reina.

" tunggu-tunggu rei? "

" sebenarnya ada apa si. " ucap mely penasaran.

" iya terus tu tangan kenapa nempel - nempel gitu ya, rei ko lo ga marah. " crocos ben.

" udah de kalian itu diem aja tar juga  tau. " ucap malvin lalu pergi menuju kantin bersama raka reina dan di ikuti dengan yang lain.

Sesampainya di kantin banyak pasang mata yang memperhatikan malvin dengan reina.

" best Cople banget si. "

" cocokan juga sama gue. "

Begitu lah cibiran anak garuda saat mereka melihat reina bersama malvin.

MALVIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang