Part 5

206 7 0
                                    

Setelah jam pelajaran ke2 akhirnya bel yang di tunggu-tunggu pun tiba semua siswa-siswi berserakan menuju kantin termasuk dengan reina dan sahabat nya.

Sesampainya mereka di kantin sekolah tiba-tiba saja ada segerombolan wanita yang ber make up yang mencolok dan sexy menghampiri mereka ber3.

Brak

Suara tersebut membuat reina dan kedua sahabat nya terkejut, dan saat mereka menoleh ternyata itu adalah geng pembuat onar di sma garuda.

" jadi lo yang namanya reina. " ucap perempuan tersebut dengan sinis.

" ada apa ya. " ucap reina dingin.

" asal lo tau ya, gue ini pacarnya malvin. " ucap perempuan tersebut.

" dan lo kalau masih berani, deket sama malvin inget apa yang akan gue perbuat . " ucap nya sinis.

" gue ga pernah takut ya, sama ancaman lo itu. " ucap reina sambil menunjuk nya dan pergi meninggalkan perempuan itu begitu saja.

Banyak pasang mata yang membicarakan reina dengan takjub baru kali ini ada siswi yang berani dengan Clara dan malvin.

" mel cin, sebenarnya dia itu siapa si." tanya reina penasaran.

" dia itu Clara, fans berat nya malvin, saking nge fans nya sama si malvin dia itu suka ngaku ngaku pacar nya malvin gitu. " jelas mely panjang lebar.

" tapi tenang aja malvin itu ga pernah anggap clara itu pacar nya . " timpal Cindy.

" ya malvin itu selalu menghindar kalau ada si clara itu. " jelas Cindy dan dan di jawab" Oh " oleh reina.

" guru datang, guru datang. " teriak mimin yang selalu jadi mata-mata kelas.

Setelah selesai dengan mata pelajaran terakhir akhirnya bel pulang pun tiba, yang membuat siswa-siswi bersorak ria.

" eh vin, kemarin lo kemana kita tunggu lo  tapi lo ga dateng  . " ucap ben.

" iya vin sampe bete kita nunggu lo." timpal raka sambil memegang bahu malvin.

" sorry ya gue. " ucapan nya terpotong karena melihat reina  sudah keluar kelas.

' gue jahilin dia kayaknya asik ni. ' batin malvin sambil senyum-senyum sendiri.

" gue duluan. " ucap malvin sambil memegang bahu ben dan langsung pergi begitu saja.

" weey mau kemana lo. " teriak raka.

" yah di tinggal lagi kita. " ucap ben sambil menghela nafas kasar.

Saat reina ingin menuju parkiran tiba-tiba ada yang memanggil namanya.

" reina tunggu. " teriak seseorang tersebut.

Reina pun menoleh dan yang memanggil nya ternyata aldo.

" aldo. " ucap reina terkejut.

" mau pulang?  Bareng gue aja. " ucap aldo sambil menarik lengan reina .

" tunggu . " ucap malvin dari kejauhan.

Saat malvin ingin menghampiri reina, ia terkejut saat melihat ada aldo di sana.

" malvin. " ucap aldo terkejut.

" dia pulang sama gue. " ucap malvin sambil mengambil alih lengan reina dari aldo.

" ga bisa, gue duluan . " ucap aldo sinis.

" dia ini pacar gue, jadi udah kewajiban gue buat anter jemput dia." ucap malvin sambil mendorong bahu aldo.

MALVIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang