" urusan kita belum selesai, terutama buat lo!!" ucap malvin dan pergi meninggalkan Clara yang masih terdiam.
" clar gimana ni, gue ga mau ya berurusan sama malvin. "
" iya clar gue ga ikutan ya. "
" Kalian bisa DIEM ga. " bentak Clara.
Malvin
Sesampainya di kelas gue pun menghampiri kedua sahabat gue ini.
Saat sedang asik mengobrol gue pun teringat reina.
" ko dia belum masuk. " gumam gue sambil memperhatikan jam tangan yang sebentar lagi menunjukkan jam pelajaran pertama di mulai.
Setelah menunggu akhirnya reina pun tak kunjung datang gue pun ber inisiatif untuk cari dia.
" bu. " ucap gue sambil mengangkat tangan.
" iya ada apa malvin. "
" saya izin ke toilet. "
" 5 menit ya. "
" mau kemana dia? " tanya ben.
" lo ga denger tadi dia bilang mau ke toilet. " ujar raka ketus.
Setelah berhasil keluar kelas gue pun langsung mencari keberadaan reina mulai dari kantin, perpustakaan, uks, toilet perempuan, sampai ke ujung gedung sekolah udah gue telusuri tapi nihil reina tetap ga ada.
Gue pun termenung di kursi taman sekolah, saat gue termenung gue teringat satu tempat dan gue pun langsung bergegas menuju tempat tersebut.
" ga ada juga. "
Gue pun terduduk di kursi taman yang sudah di sediakan.
" Rei lo tuh kemana si. " gumam gue sambil menyisihkan rambut kebelekang.
Sudah beberapa menit lamanya gue melamun dan gue pun teringat satu tempat lagi.
" perpustakaan lama. " gumam gue dan langsung bergegas menuju ke sana.
Saat ingin membuat pintu tiba-tiba saja pintu nya terkunci.
" ga biasanya di kunci. " ucap gue sambil sesekali membuka pintu.
Karena tak kunjung terbuka akhirnya gue pun mendobrak pintu tersebut dan betapa terkejut saat melihat reina sedang tak berdaya .
Brak
" Weey "
Dan detik itu juga gue bawa reina keluar dari tempat itu dan membawa reina ke uks.
〰〰〰
Saat di perjalanan banyak pasangan mata yang melihat mereka takjub karena seorang malvin mahadi putra yang di kenal dingin bisa berbuat baik dan bisa juga romantis.
Karena saat ini malvin melepaskan seragam nya dan hanya tersisa kaos oblong polos saja, malvin memakainnya ke tubuh reina untuk menutupi seragam nya yang kotor akibat tadi.
sekarang sudah mendekat jam istirahat jadi ada beberapa murid yang sudah berkeliaran.
" reina kenap tuh. "
" sweet banget malvin . "
" reina beruntung banget. "
" dasar modus sama malvin. "
Sesampainya di uks malvin langsung mendudukan reina di atas brankar yang sudah di sediakan.
" Rei kamu ga papa kan. " ujar malvin lembut.
" ada yang sakit. "
Hiks hiks hiks
Malvin pun langsung memeluk reina agar ia lebih tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MALVIN
Teen FictionAdegan berbahaya bijak dalam memilih bacaan! Malvin mahadi putra lelaki cuek, dingin dan sedikit angkuh Ia juga banyak di segini wanita di dalam maupun di luar sekolah. Ravit yang terdiri dari 3 orang yang di ketuai oleh malvin si cowok bad boy. Ka...