Sebelumnya maaf ya aku jarang up tapi insya aku up duoble hari ini.
Jangan lupa di vote biar semangat.
ReinaGa tau hari ini gue harus senang atau gimana , seharusnya tadi gue ga ke sana, seharusnya gue di kantin aja ga usah ambil hp jadinya gini kan.
Kalau boleh dan ga malu si gue udah pengen teriak sekencang kencang nya.
Aaaaaaaaa aaaaaaa
Cuma bisa teriak dalam hati aja.
Gue bingung mau kemana kan ga mungkin kalau gue ke kelas,jadi gue memutuskan ke kantin.
" rei lama banget lo. "
" tau ambil hp ke kelas aja lamanya kaya ambil hp ke singapore. "
" terus hp lo mana. " tanya mely yang membuat reina seketika menjadi gugup.
Deg
' mampus jawab apa ni gue '
" woy bengong lagi, hp lo mana. " tanya nya lagi.
" hp, hp gue. "
" hp gue lowbet jadi ga, gue ambil. " jelas gue gugup.
Setelah itu bel pun berbunyi, gue dan yang lain pun langsung bergegas menuju kelas.
Kelas
" weh yang abis di tinggal sendirian, senyum senyum mulu. " ucap ben heran.
" lo ga keserupan kan. " tanya ben yang membuat raka dan malvin tertawa.
Hahahahaha.
" bener kesurupan lo. " tanya ben memastikan.
Malvin pun tak menjawab ia masih saja melanjutkan kegiatan nya tersebut.
' gue akan selalu ingat hari ini ,hari dimana gue merasakan kalau gue bener bener jatuh cinta sama lo, dan gue janji, gue ga akan biarin lo sedih, karena gue akan selalu ada buat lo rei. ' bantin malvin sambil tersenyum memandangi reina dari jauh.
Jam pelajaran pun berakhir, para murid pun mulai berkeliaran menuju parkiran.
" vin lo kenapa si? Hari ini aneh banget. " tanya ben curiga.
" pengen tau urusan orang aja lo. " timpal raka.
Setelah itu mereka bertiga pun menuju parkiran sekolah, dan melanjutkan pulang ke rumah mereka masing masing.
Di perjalanan raka, meneri notifikasi dari malvin.
Malvin
" ka, ketemu di cafe biasa, ada yang mau gue omongin sama lo. "
Raka
" iya gue Otw. "
Sesampainya raka di cafe tersebut ia, langsung menemui malvin yang sudah menunggu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MALVIN
Teen FictionAdegan berbahaya bijak dalam memilih bacaan! Malvin mahadi putra lelaki cuek, dingin dan sedikit angkuh Ia juga banyak di segini wanita di dalam maupun di luar sekolah. Ravit yang terdiri dari 3 orang yang di ketuai oleh malvin si cowok bad boy. Ka...