14. berubah

110 3 0
                                    


Jangan lupa di vote teman teman
Tetap jaga kesehatan ya 😘😘

Setelah turun dari mobil reina langsung bergegas mencari ojek untuk mengejar makvin.

Sesampainya di tempat tersebut ternyata makvin berhenti di sebuah supermarket .

" ini pak, kembalian nya ambil aja. " ujar reina sambil memberikan satu lembar uang lima puluh ribu.

" makasih non. " ucapanya.

' malvin mana , ko ga ke Liatan . ' batin reina sambil melirik sana sini.

Sambil mencari keberadaan malvin reina pun berjalan sampai akhirnya yang di carinya pun muncul.

Deg

Seketika hatinya pun rapuh setelah melihat malvin bersama perempuan lain .

" ternyata itu bener malvin. " gumam reina.

" kalo gitu buat apa lagi gue di sini. " gumamnya lihir.

Setelah melihat kejadian tersebut reina pun memutuskan untuk langsung pergi meninggalkan tempat tersebut

" apa malvin, sama siapa dia. " gumam aldo yang memperhatikan nya dari jarak jauh.

" sepertinya menarik untuk di usut. " ucap nya sambil tersenyum devil.

" hallo "

'-'

" gue mau lo cari tau perempuan yang lagi deket sama malvin. "

" malam ini juga harus selesai, nanti gue kirim foto nya. " jelas aldo pada sambungan telepon.

Tut .

Aldo mematikan sepihak.

" siap siap rencana berikut. " gumamnya.

Ditempat berbeda malvin dan aira pun memasuki supermarket untuk betbelanja.

" sorry ya tadi kalau agak ngebut. " ujar makvin dingin.

" iya ga papa ko. "

Setelah beberapa jam berbelanja , akhirnya malvin pun selesai dan langsung menuju rumah pak wahyu.

Sebelum menuju rumah pak wahyu malvin pun berhenti disuatu tempat makan favorit yang biasa ia kunjungi.

" kita mampir dulu ya. " ujar malvin.

Setelah memarkirkan motornya, malvin pun langsung memasuki warung tersebut.

" pak biasa dua ya. " ucap malvin ke pada penjual mie ayam tersebut.

" malvin. " panggil aira.

" iya. "

" serius makan di sini. " tanya aira bingung.

" ga suka ya apa kita pindah aja. "

" eh jangan malvin, aku tanya gitu ga percaya aja kamu bisa makan di tempat ini. " jelas reina tak percaya.

" gue juga sama kayak yang lain tau mana yang enak dan yang biasa aja, termasuk ini, ini tuh mie ayam terenak yang pernah gue rasain, dan lo harus cobain. " jelas malvin sambil tersenyum.

' selain baik hati, ternyata malvin juga ga sombong. ' batin aira sambil tersenyum.

Setelah selesai makan, mereka pun bergegas pulang dan tak lupa juga membawa kan pak wahyu makan siang.

" pegangan soalnya mau ngebut. " ucap malvin di tengah perjalan.

Detik itu pun aira langsung berpegang pada malvin.

MALVIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang