41. kejutan

35 3 0
                                    

Boleh di follow dulu, dan jangan lupa di vote biar semangat, insya allah aku update cepet, kalau kalian suka cerita ini boleh di share ya teman teman.

Malvin pun siap dengan pakaian nya,dengan menggunakan kaos putih dan di baluti jas berwarna abu abu. " kalau gitu gue,duluan ya." pamit malvin.

" good luck ya bro."

" thanks." malvin tersenyum.

Malvin mengendarai mobilnya menuju rumah reina,sesampainya ia langsung menjemput reina. " udah siap." tanya malvin.

" udah."

Malvin mamatung melihat penampilan reina. " ayo masuk." gugup malvin.

Di perjalanan tidak ada yang membuka pembicaraan hanya terdengar suara mesin mobil saja. Taka lama mereka pun sampai di sebuah restoran cepat saji.

Reina berjalan memasuki restoran tersebut,sambil terus memandang sekitar. " ini kan restoran mahal ko sepi ya." bingung reina.

Mereka pun duduk di tempat yang sudah di sediakan,dan tak lama pelayan pun datang.

" malvin."

" iya."

" ko tempatnya sepi ya,kaya kita berdua doang." ucap reina sambil memandang sekeliling.

" ga tau,mungkin mereka bosen makan disini." jelas malvin.

" mba mas makannya sudah siap." ucap seorang pelayan.

" selamat makan." ucap malvin sambil tersenyum hangat reina pun ikut membalas senyum.

Di sela-sela makan reina memperhatikan malvin yang tak selera makan. " kenapa ko ga di makan." tanya reina.

" ga papa liat kamu,makan aja aku udah kenyang." ucap malvin yang membuat pipi reina merona.

" apaan sih."

" malvin,sebenernya ada apa lo ajak gue kesini." tanya reina to the point.

Malvin menatap reina lekat." gue mau minta maaf soal kemaren,gue tau gue salah." tutur malvin.

" gue sayang lo,jadi emosi gue ga terkontrol liat orang yang gue sayang berdua sama orang lain." jelas malvin.

Terpaku diam mendengera penjelasan malvin." gue takut kehilangan lo." ucapnya sambil memegang lengan reina.

" malvin."

" iya."

" gue juga sayang lo." satu kalimat yang lolos dari mulut reina,membuat hati malvin bergetar dan langsung mencium lengan reina.

"gue janji akan jaga hati ini,just for you reina putri febrian." ucap malvin dengan senyum mengembang.

Malvin mengeluarkan sesuatu dari dalam saku jasnya." apa ini." tanya reina.

" buka aja."

Reina membuka kotak tersebut. " gelang?"

MALVIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang