Jangan lupa sebelum membaca tekan tombol bintang 👇😁🌟🌟Setelah kejadian itu malvin pun memutuskan untuk tidak melanjutkan pelajaran dan bergegas untuk pulang.
Sesampainya di rumah malvin langsung di sambut dengan pertanyaan sang mamih.
" malvin, kamu kenapa ko muka kamu lembam gitu, terus kenapa jam segini udah pulang. " tanya vira bingung.
" raka, ben ada apa ni ko pada diam. " tanya vira sekali lagi.
" ga papa mih biasa lah ribut kecil - kecilan." jawab malvin santai.
" pertanyaan kedua ga usah di jawab kan pasti udah tau. " ucap malvin.
Setelah itu raka dan ben pun berpamitan dan pergi menuju sekolah lagi untuk mengambil tas dan motor malvin yang tertinggal di sekolah.
" reina makasih ya kamu udah temenin aku. " lihir aldo.
" iya do sama-sama, ini juga kan salah gue." ucap reina merasa bersalah.
" ini bukan salah lo kamu, ini real salah malvin yang tiba-tiba aja di pukulin aku sampe kaya gini. " jelas aldo.
Setelah menunggu beberapa lamanya akhirnya bel pulang pun berbunyi.
" reina kamu bisa anter aku pulang ga. " tanya aldo.
" iya, kalau gitu gue ambil tas lo dulu ya sekalian tas gue juga. " ucap reina lalu keluar uks untuk mengambil tas yang tertinggal.
Setelah selesai reina pun pergi menemui aldo dan pergegas menuju perkiran.
" biar gue aja yang bawa mobil. " ucap reina.
" ga usah rei biar aku aja, masih kuat ko. " ucap aldo.
" serius masih bisa bawa mobil. " ucap reina dan di iya kan aldo.
Di perjalanan tak ada pembicaraan di antara aldo dan reina hanya terdengar suara mesin dari mobil dan jalanan.
' akhirnya masuk juga dalam perangkap gue.' batin aldo sambil melirik reina.
Sesampainya di rumah reina aldo pun langsung berpamitan dan langsung bergegas pulang.
Selang sehari kejadian tersebut malvin pun tidak bersemangat lagi untuk sekolah dan melanjutkan kegiata lainnya.
" malvin kamu yakin mau ke sekolah hari ini. " tanya vira yang melihat malvin baru saja turun dari kamarnya.
" sekolah mih, malvin ga papa. " jawab malvin dingin.
" ya udah kalau gitu kamu bawa mobil aja ya jangan naik motor. " ujar vira.
" ga deh mih besok aja malvin lagi pengen naik motor. " jelas malvin.
Setelah selesai berpamitan malvin langsung menuju sekolah.
Sesampainya di sekolah malvin langsung di sambut dengan kedua sahabatnya.
" lo udah baikan vin. " tanya raka.
" Udah, cuma aga sakit dikit badan gue. " jawab malvin.
Setelah itu malvin dan yang lain pun pergi menuju kelas karena sebentar lagi jam pelajaran di mulai.
Sesampainya di sana pemandangan yang pertama kali di lihat adalah reina dan teman-teman nya, tanpa melirik sedikit pun malvin langsung duduk di tempatnya sambil memainkan handphone.
' apa malvin marah sama gue karena gue belain aldo kemarin . ' batin reina bingung.
Tak lama kemudian guru pun datang dan mata pelajaran pun di mulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
MALVIN
Teen FictionAdegan berbahaya bijak dalam memilih bacaan! Malvin mahadi putra lelaki cuek, dingin dan sedikit angkuh Ia juga banyak di segini wanita di dalam maupun di luar sekolah. Ravit yang terdiri dari 3 orang yang di ketuai oleh malvin si cowok bad boy. Ka...