Part 2

321 15 0
                                    

" mely."  ucap seseorang sambil mengelurkan tangan nya.

" reina. " ucap gue sambil tersenyum.

" Cindy. "

" salam kenal ya semuanya. " ucap gue sambil tersenyum bahagia.

" kantin yu laper. " ajak Cindy lalu di ikuti mely dan reina.

Sesampainya di kantin mereka membagi tugas reina mencari tempat,  mely dan Cindy memesan makanan dan minuman.

Di saat reina sedang asik bermain handphone sambil menunggu kedatangan mely  dan Cindy tiba-tiba ada yang menggebrak meja.

Brak

" minggir ini tempat gue. " ucap dingin lelaki itu."

Banyak pasang mata yang melihat mereka bertengkar.

" ga mau ini tempat gue. " ucap reina nyolot.

" lo ga liat apa tuh . " ucap malvin sambil menunjuk tulisan ravit di tembok tersebut.

" liat kenapa emangnya, lo pikir gue buta apa ga bisa liat. " ucap reina kesal.

" lo ga tau siapa gue. " ucap malvin sambil memajukan tubuhnya dan hanya tersisa beberapa centi saja.

" gue. " ucap malvin dan reina hanya bisa menutup matanya  dan menahan nafasnya saja karena jarak mereka sangat dekat.

" eh, rei lo ngapain disini. " ucap mely sambil menarik lengan reina dan membuat mereka ber2 salah tingkah.

'huuf selamat. ' batin reina.

" vin, sorry ya. " ucap mely sambil menarik lengan reina keluar dari kantin dan menaruh makanannya di sembarang tempat.

Setelah jam istirahat selesai reina dan kedua teman barunya memasuki kelas.

" tadi lo kenap si, coba kalau lo ga tarik abis tuh cowok sama gue. " tutur reina.

" Rei, lo ga tau apa di siapa. " ujar mely.

" ya gue ga peduli siapa dia, yang pasti dia manusia ." jelas reina.

" Rei, dia tuh malvin mahadi putra donatur terbesar di sma garuda. " ujar mely.

"  so. "

" ya jadi lo ga boleh macem-macem sama dia, dan satu lagi dia itu  disini  , ketua geng ravit orang yang selalu di segani sekaligus ditakuti di sekolah ini. " jelas mely dengan nada menut-nekuti reina tapi itu tidak mempan bagi reina.

🌹🌹🌹

Setelah selesai jam pelajaran akhirnya bel pulang pun tiba membuat siswa-siswi sma garuda menjadi ricuh karena bel tersebut.

Mereka ber3 pun menuju parkiran menunggu supir pribadi mereka menjemput.
Di saat mereka sedang menunggu supir nya menjemput sambil memainkan handphone nya tiba-tiba saja geng ravit menemui mereka ber3.

" eh, ada reina salam kenal ya gue ben. " ujar ben sambil mengulurkan tangan lalu di ikuti dengan raka, kecuali malvin.

"  reina. " ujar reina sambil tersenyum.

" vin, kenalan dulu. " tegur ben.

" ga perlu. " ucap malvin dingin.

"  ga boleh gitu vin. " ucap ben sambil menarik lengan malvin agar bersalaman dengan reina.
" nah gini kan enak. " ucap ben.

Setelah itu mereka  ber6 berpisah mely dan cindy sudah di jemput, sedangkan malvin dan yang lain tak tau pergi kemana.

Sambil menunggu supir nya datang reina memilih memainkan handphone nya.
Dan di saat reina sedang bermain handphone tiba-tiba saja ada mobil berhenti tepat di depan nya.

MALVIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang