45.come back

72 9 0
                                    

Boleh di follow dulu, dan jangan lupa di vote biar semangat, insya allah aku update cepet, kalau kalian suka cerita ini boleh di share ya teman teman.

Hargai penulis jangan lupa tinggal kan jejak !!!

Reina hanya menatap sendu kepergian malvin,ia berjalan balik menemui raka." rak makasih ya." ucap reina lihir.

" sama sama rei,lo kan pacarnya temen gue jadi harus saling bantu." jelas raka.

Mereka pun berjalan menuju parkiran." oh iya  kita pulang aja ya." ucap raka.

" pulang?"

" iya tadi ben ngabarin gue,katanya kelas kosong jadi mending lo pulang aja ya gue anter."

" terus tas gue."

" gampang nanti ben yang anter tas lo,sekalian tas gue juga."

Raka menghantarkann reina pulang,di perjalanan tak ada yang membuka suara dari reina maupun raka,raka mengerti karena reina masih dalam kesedihan. " kalo gitu gue balik dulu ya rei." pamit raka setelah sampai menghatarkan reina.

" makasih sekali lagi ya rak,hati hati."

***

hari-harinya  seperti biasa di jalani oleh reina tanpa adanya malvin,namun semangatnya tak pernah pudar walau malvin sedang berjuang di sana sesekali ia memberi kabar pada reina.

Malvin

Yang rajin belajarnya

Reina
Iya pasti

Kamu juga semangat,jangan telat makan

Aku sekolah dulu

Ting nong,ting nong.

"  iya sebentar,mah aku pamit dulu." teriak reina dari dalam sana.

" ga mau sarapan dulu."

" ga deh, di sekolah aja." reina pun membuka knop pintu dan menampakan seseorang yang berpenampilan sama dengannya.

" aldo?"

" pagi,mau ke sekolahoan."

" pagi iya,ko ada di sini." ucap reina  sedikit gugup.

" tadi sekalian lewat sini,jadi mampir deh untung kamu belum berangkat." jelas aldo.

Reina terdiam di depan pintu,ia bingung harus bagaimana semenjak kejadian kemarin ia sadar bahwa malvin seperti itu karena malvin cemburu dengan aldo."hhmm lain kali ga usah repot repot do."

Aldo tersenyum. " sama sekali ga ngerepotin,ya  udah yu nanti telat." aldo menarik lengan reina menuju mobilnya.

Sesampainya reina di sekolah aldo ikut menghantarkan reina menuju kelas. " ga perlu do gue bisa sendiri." tolat reina namun aldo tetap membuntuti reina dari belakang.

" aku kelas dulu ya,semangat." ucap aldo sambil menyipitkan sebelah matanya reina hanya membalas dengan acungan jempol.

" rei." ucap raka tiba tiba.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 30, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MALVIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang