Jangan lupa sebelum membaca kamu harus tekan bintang.
Terimakasih." ada apa ka. " tanya malvin
penasaran." jadi gini vin. " ucap raka sambil menghela nafas kasar.
" kemarin gue ketemu aldo dia bilang kalau di mau nantangin lo balapan. " jelas raka.
" aldo. " gumam malvin.
" dia ga sadar apa siapa yang jadi lawan nya, bilang sama dia gue terima tantangan nya. " ujar malvin sisnis lalu pergi begitu saja.
Malvin pun berjalan menelusuri lorong sekolah dengan tatapan tajam banyak pasang mata yang melihatnya horor.
Sesampainya di kelas malvin langsung mendudukan kursi nya tersebut dan membuat reina terheran - heran.
' malvin ko aneh ada apa ya dia. ' batin reina lalu menghampiri malvin yang diam sedari tadi datang.
" malvin. " gumam reina sambil memegang lengan kekar malvin.
" eh iya, kenapa. " ucap malvin gugup.
" lagi mikirin apa si , ko kayak beban banget. " tanya reina gugup.
' gue ga mungkin bilang sama reina kalau gue lagi ada masalah sama aldo. ' bating malvin. I
" ga ada apa-apa ko. " jelas malvin.
" oh Iya ke rumah aku ya. " lanjut nya.
" mau apa. " tanya reina bingung .
" mau kenalin ke mamih sama papih." jelasnya.
Setelah selesai jam pelajaran pertama akhirnya bel istirahat pun berbunyi dan membuat kelas yang tadinya sunyi menjadi ricuh seperti pasar.
Malvin dan teman-teman nya pun menuju kantin tak terketinggalan dengan anggota baru mereka yaitu reina dan sahabat nya.
" aku ke toilet sebentar ya. "ujar reina.
" mau ke toilet aja pake izin segala, bikin kita panas aja ya ga ka. " ujar ben .
" gue si ga panas itu mah lo aja kali. " jawab raka lalu di akhir dengan tertawa receh yang di ikuti dengan yang lain.
Setelah selesai dengan kegiatannya di dalam toilet reina pun memutuskan untuk kembali ke kantin menemui yang lain.
Saat reina ingin melangkah pergi tiba-tiba saja ada yang memanggil namanya.
" Reina. " ujar seseorang tersebut.
" aldo. " gumam reina terkejut.
" hai do, kenapa . " tanya reina bingung .
" ada yang mau aku omongin bentar." ucap nya lalu membawa reina pergi ke tempat lain.
" sorry rei kalau aku ganggu waktu kamu. "
" santai aja kali do. "
" sebelumnya aku mau ngucapin selamat buat kamu, karena aku denger kamu sama malvin baru aja jadian. " ujar aldo lihir.
" iya do thank ya. "
" itu aja si yang mau aku omongin sma kamu, sama satu lagi. "
" apa. " tanya reina penasaran.
" kamu harus hati-hati aja sama malvin karena aku kenal dia betul , dia itu agak kurang baik sama perempuan. " jelas aldo.
" maksudnya gimana ya do gue ga ngerti . " ucap reina bingung.
" dia selalu mainin perempuan, aku sama dia itu pernah satu tongkrongan jadi aku tau percis dia itu kaya gimana. "
' apa bener malvin kaya gitu. '
KAMU SEDANG MEMBACA
MALVIN
Teen FictionAdegan berbahaya bijak dalam memilih bacaan! Malvin mahadi putra lelaki cuek, dingin dan sedikit angkuh Ia juga banyak di segini wanita di dalam maupun di luar sekolah. Ravit yang terdiri dari 3 orang yang di ketuai oleh malvin si cowok bad boy. Ka...