24. putus atau terus

75 3 0
                                    


jangan Lupa Sebelum Membaca Vote Dulu
salam Dari Seseorang Yang Sedang Bahagia.

"BAIK Anak Anak Untuk Mempersingkat Waktu Langsung Saja Kita Sambut Penampilan Pertama Yaitu Dance Dari Regu Pertama Dipersilakan."

Lagu pun diputar dan para penari pun mulai menggerakan tubuhnya.

" Garuda .... Garuda .... Garuda..."

Sambil menunggu guliran malvin terus saja berjalan kesama kemari seperti gosokan.

" ga usah nerpers gitu lah vin." ucap raka menguatkan malvin.

" gimana gue ga nerpers, ini for the first gue setelah sekian lama."

" Baik Acara Selanjutnya Adalaha Penampilan Dari Regu Terakhir, kita Sambut Malvin."

Suara ricuh pun mulai terdengar, muali dari tepuk tangan hingga suara teriakan yang meneriaki namanya.

Malvin yang merasa namanya disebut put mulai menaiki satu persatu anak tangga,sesampainya matanya langsung tertuju pada seseorang yang sedang asik bermain ponsel dipojok sana.

Senar gitar pun mulai terdengar,beberapa saat malvin pun mulai membuka suaranya.

" rei jangan main hp mulu, itu dengerin." ucap mely.

" ga penting juga,gue ga suka nonton konser nyanyi gitu."

" yakin nih ga suka,awas nyesel." seru mely lalu melanjutkan kembaki aktifitasnya tersebu.

" Putus Atau Terus " Judika

Aku sedang bertanya-tanya
Tentang perasaan kita 🎵

Benarkah kita saling mencinta
Atau hanya pernah saling cinta
Bukankah kamu juga merasa🎵

Dingin mulai menjalari percakapan kita
Pertanyaan kamu sedang apa
Terkesan hanya sebuah formalitas saja🎵

Coba tanyakan lagi pada hatimu
Apakah sebaiknya kita putus atau terus
Kita sedang mempertahankan hubungan
Atau hanya sekedar menunda perpisahan🎵

seketika saja matanya tertuju pada seorang lelaki didepan sana.

" ya amun suara malvin bikin gue ga bisa tidur aja nih."

" wajar dia kan manta vokalis anak band."

' apa mantan vokalis band? Batin reina.

Reina terus saja tertuju pada depan sana, mendengarkan bait demi baik ia lagu tersebut.

🎵 Bukankah kamu juga merasa
Dingin mulai menjalari percakapan kita
Pertanyaan kamu sedang apa

🎵 Terkesan hanya sebuah formalitas saja

Coba tanyakan lagi pada hatimu

🎵 Apakah sebaiknya kita putus atau terus
Kita sedang...

Prook.... Proook....prooook....

Malvin menundukan kepalanya tanda salam,lalu pergi meninggalkan panggung.

" Malvin..... Malvin....Malvin...."

Suara ricuh tersebut menggema ditelinga malvin, malvin pun turun dari panggung dan menghampiri kedua sahabatnya.

" Beri Tepuk Tangan Untuk Malvin." seru pembawa acara.

" gila keren lo,ga ada yang berubah dari lo." ucap ben sambil bertos ala mereka.

" selamat ya bro keren banget tadi lo." ucap raka sambil merangkul malvin.

Malvin dan kawan pun pergi meninggalkan panggung tersebut.

" lagu lo tadi dalem juga ya." ujar ben.

Malavin menatapnya tajam " dalem gimana si,emang gitu ko lagunya." elak malvin.

" iya juga si ya." pikir ben.

***

Setelah acara tersebut mereka pun pergi menuju tenda untuk membereskan barang barang, karena besok pagi seluruh siswa dan siswi akan kembali lagi kesekolah.

Malvin pun berjalan terlebih dahulu meninggalkan kedua temannya dibelakang,sebelum menuju tenda ia pun mampir kedapur umum untuk mengisi air.

" lagunya dalem juga buat siapa." ucap seseorang yang malvin fahal sekali suaranya.

Malvin pun tak menoleh ia tetap melanjutkan aktivitasnya. " gue tebak si itu buat reina."

" tapi sayang ya,kayaknya reina biasa aja tuh." ucapnya yang membuat emosi malvin memuncak.

Brak.

Malvin memukul meja yang berada dihadapannya. " maksud lo apa." tanya malvin dengan tatapan kebencian.

" santai dong gue kan cuma tebak aja,tapi sayangnya tebakan gue bener."

" gue ga ada waktu buat ladenin lo." ucapnya lalu pergi.

" kenapa lo takut kebusukan lo kebongkar."

Malvin berhenti dan pergi lagi.

" vin lo dari mana si kita cariin juga." tanya ben.

Malvin menghela nafas. " tadi gue ga sengaja ketemu aldo."

" terus kalian ga berantem kan." tanya raka antusias.

" kali ini ga,mungkin nanti." jawab malvin enteng saja.

***

Reina berjalan menuju tendanya setelah acara tersebut selesai ia dan kawan kawan pun bergegas.

" suara malvin enak juga ya." ujar mely .

" iya udah ganteng suaranya enak lagi." jawab cindy sambil senyum senyum sendiri.

" rei menurut lo gimana." tanya cindy.

" ah ba-bagus ko iya bagus."

" jadi sekarang ngakui nih kalo suara malvin tuh enak." sindir mely.

Sesampainya di tenda reina pun langsung terbaring lemah di atas tempat tidurnya.

" rei aldo cari lo tuh."

Reina pun terbangun dan langsung menemui aldo di depan sana. " hai do kenapa." tanya reina.

" hai, gapapa mau ketemu aja."

" rei sebenernya kamu ada prasaan ga sama malvin." tanya aldo tiba tiba.

Reina melirik aldo dan terdiam sesat. " ko lo tanya gitu si do?"

" sorry bukan maksud apa apa rei, gue cuma_"

" udah lah do gue mau istirahat dulu " potong reina dan pergi meninggalkan aldo sendirian.

Setelah reina pergi aldo pun memutuskan untuk kembali ketempatnya karena waktu pun sudah menunjukan tengah malam, saat sedang berjalan ia tak sengaja mendengar pembicaraan seseorang.

" gue udah ga bisa kaya gini, gue harus ngomong sama reina sekarang juga." ucapnya.











MALVIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang