11. Pertengkaran 1

148 5 2
                                    

Sebelum membaca jangan lupa untuk menekan tombol bintang
🌟🌟🌟
Terima kasih

Enjoy 👇👇👇


" mel, cin nanti malam ada apa si? " tanya reina penasaran.

" malam apa si reina? Nanti malam ya malam kaya biasa. " ucap mely sambil memainkan handphone nya.

" ih serius, dengerin gue tadi ben bilang kalo malam ini ada sesuatu. " ucap reina kesal.

" sesuatu apa sih rei, udah deh jangan dengerin si ben . " jelas mely.

Kringgg Kringgg kringgg

" Rei aku lupa hari ini ada latihan basket. " ujar malvin.

" ya udah. " jawab reina dingin.

" terus kamu pulangnya gimana, apa aku pesenin kamu taxi aja ya. " jelas malvin.

" ga usah aku mau nungguin kamu sampai selesai latihan. " jelas reina.

" Rei kita duluan ya. " pamit mely.

" hati-hati ya. "

' dari pada gue bengong ga jelas mending gue ke kantin aja de. ' batin reina.

Sesampainya di kantin reina langsung membeli minuman dan mencari tempat kosong.

' reina. '

' gue samperin de kayaknya dia lagi sendiri.' batin aldo lalu menghampiri reina.

"hai rei. " sapa aldo ramah .

" hai aldo, belum pulang juga. " jawab reina tak kalah ramah.

" iya nih lagi ada tugas. "

" kamu sendiri ngapain di sini sendirian lagi. " tanya aldo.

" ini gue lagi nunggu malvin selesai main basket. " jelas reina.

Setelah beberapa menit mengobrol aldo pun pamit untuk kembali ke kelasnya.

" hallo. "

'_'

" gue ga mau tau gimana pun caranya malam ini juga harus datang. "

Tut

" Rei ayo pulang. "

" udah selesai. " tanya reina.

" nih. "

" apa? " tanya malvin bingung.

" ini buat kamu, pasti capek kan. " ucap reina sambil memberikan sebotol air mineral.

" makasih pacar. " bisik malvin yang membuat siapa pun salah tingkah sendiri tak terkecuali dengan reina.

Setelah selesai dengan kegiatannya bermain basket malvin dan reina pun memutuskan untuk pulang karena jam sudah menunjukkan pukul 4 sore.

" aku langsung pulang ya. " pamit malvin.

" iya hati-hati. "

Setelah itu pun malvin langsung bergegas menuju tempat yang akhir akhir ini sering ia kunjungi.

Dengan menggunakan seragam sekolah, sambil menjingjing belanjaan malvin memasuki rumah, yang tak terlalu besar dan juga tak terlalu kecil yang terletak di gang kecil.

Tok tok tok

" iya sebentar. " teriak seseorang dari dalam sana.

" malvin. " ucapnya terkejut saat melihat malvin datang sambil membawa beberapa belanjaan.

MALVIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang