15.kembali?

101 4 0
                                    

Jangan lupa di vote teman teman.

Sesampainya mereka di kantin seperti biasa mie ayam dan juice jeruk lah yang malvin dan kawan kawannya pesan.

' reina ko ga ada, apa dia sakit.' batin malvin sambil memperhatikan sekitar.

' tapi tadi ga papa ko, seperti biasa. '

" makan vin jangan bengong mulu, kesambet baru tau rasa lo. " ujar ben asal yang membuat malvin membulatkan  kedua matanya tersebut.

" gue toilet dulu. " pamit malvin.

Bukannya menuju toilet melainkan malvin menuju meja kantin membeli roti dan satu botol air mineral.

" lo yang pake kacamata, sini bentar. " panggil malvin.

" sa-saya ka. " ucapanya gugup.

" iya kasih ini sama  , ke murid baru namanya reina. "

" tau kan orang nya. "

" iya ka. "

" kalau dia tanya bilang aja dari mister am. " jelas malvin.

Setelah itu lelaki berkacamata tersebut langsung menuju kelas untuk menemui reina.

" misi ada reina. " tanya nya pada salah satu siswa yang berada di dalam kelas, dan menujukanya ke pada seorang perempuan yang sedang melamun.

" permisi. " ucap nya.

" permisi ka maaf. " ucap nya sekali lagi namun tidak ada jawaban.

" ka maaf ini ada. " ucap nya sambil menaruh roti dan air mineral di hadapannya.

" eh. "  reina terkejut.

" ini apa ya. " tanya reina bingung.

" maaf saya ga pesen apa apa. "

" ini titipan dari mister am. " jelas nya lalu pergi begitu saja.

" eh tunggu tunggu. " teriak reina.

Reina pun terdiam bingung memikirkan hal tersebut, pasalnya ia tak memesan makanan dan juga tidak  kenal dengan siswa yang bernama mister am tersebut.

" mister am?" gumamnya bingung.

Dan tak lama kemudian bel masuk pun tiba yang membuat siswa siswi mengakhiri kegiatan nya.

" kalian duluan aja gue toilet bentar. " pamit malvin.

setelah itu malvin pun menghampiri lelaki berkacamata tersebut yang tadi ia temui di kantin.

" gimana udah. " tanya malvin.

" udah ka. "

" kenapa dia ga ke kantin. "

" saya kurang tau ka, tapi tadi yang saya liat kayak nya dia habis nangis gitu. " jelas lelaki tersebut.

" nangis? "

" iya ka, kalau gitu saya permisi dulu."

Setelah itu malvin pun langsung bergegas menuju kelas.
Sesampainya di kelas malvin pun langsung mencari keberadaan reina dan benar saja apa yang di bilang leleki tersebut bahwa reina habis nangis, matanya sedikit bengkak seperti seorang sehabis menangis,dan makanan yang di berikan malvin pun tak di sentuh nya sama sekali.

' ada kenapa sebenarnya. '

Triing.

Bel pun berbunyi dan jam menunjukan 15.00 yang menandakan pulang sekolah tiba.

" vin kita noki dulu gimana, gue traktir de. " ujar ben dengan gaya sombong nya.

" kalo cuma satu gelas kopi si gue juga bisa. " timpal raka.

MALVIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang