Part 3

262 13 0
                                    

" gue ga mau tau lo harus ganti rugi." ucap reina sambil mengambil kotak bekal nya kembali.

Belum sempat malvin bicara tiba-tiba bel masuk berbunyi dan membuat reina pergi begitu saja meninggal kan malvin sendirian.

🌹🌹🌹

Sesampainya reina di kelas, ia di sambut dengan ricuh nya kelas lantaran guru-guru sedang melaksanakan rapat bulan.

" hey rei, muka lecek amat. " tanya mely.

" iya rei, tumben lo. " sambung Cindy.

" gue ga papa ko. " ucap reina dingin.

' awas aja ya tuh cowok. '

Setelah kejadian beberapa menit yang lalu malvin langsung pergi menemui reina yang berada di dalam kelas.

Di saat reina sedang melamun tiba-tiba saja ada tangan kokoh yang menarik nya, sampai lamunan nya buyar.

" eh.  " ucap reina terkejut.

" ikut gue. " ucap malvin dingin.

Malvin membawa reina ke belakang sekolah tempat ini sepi, lantaran tempatnya ber sebelahan dengan gudang yang sudah lama tak di pakai.

" lepas gak. " ucap reina dengan sedikit berteriak.

Malvin pun melepas kan cekalan pada lengan reina.

" mau lo apa si? " ucap reina sambil menatap tajam.

" gue mau. " ucap malvin sambil menatap nya tajam .

' ko gue jadi, deg-degan ya. ' batin reina.

Saat malvin ingin bicara, tiba-tiba saja ada suara yang membuat keduanya terkejut dan saling salah tingkah.

" hey kalian. " ucap seseorang tersebut sambil membawa sapu.

" ngapain di sini. "

" kita ga ngapa-ngapai ko pak. " jelas reina .

" udah ayo ikut saya, kalian ini ga ada guru malah keluyuran. " ucap mang aan tukang sapu Sma garuda.

" tapi pak. " ucap reina.

" udah ayo kalian ikut saya. " ucap mang aan sambil menarik lengan reina dan di ikuti dengan malvin.

🌹🌹🌹

Mang aan atau tukang sapu sekolah membawa reina dan malvin menuju ruang bk.

" permisi bu. " ucap mang aan.

" iya ada kenap pak. " tanya bu indah_ guru bk sekaligus guru terkileer di Sma garuda.

" ini bu anak ini, malah berkeliaran di lingkungan sekolah. " jelasnya.

" baik terima kasih pak. " ucap bu indah.

Setelah di beri beberapa nasihat membuat malvin dan reina pun di beri hukum.

" baik karena kalian tidak mengikuti peraturan sekolah, jadi kalian harus menanggung akibat . " jelas bu indah.

" tapi bu, saya ga salah. " protes reina, ia tidak terima kalau  di hukum pasalnya yang ber ulah adalah malvin ia hanya lah korban.

" malvin kamu bersih kan gudang, dan kamu reina bersihkan toilet."

Saat reina ingin ber protes malvin langsung menarik lengan reina.

" saya pamit dulu bu, terima kasih . " ucap malvin sambil menarik lengan reina keluar dari ruang bk.

" eh, apa an si lo. " ucap reina sambil melepaskan tangan nya.

MALVIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang