• 27

267 14 0
                                    

     Vanya tengah bersiap-siap untuk pergi malam ini dengan Adel dan Ara, mau kemana? tentu saja pergi ke bar. Baru kali ini Vanya pergi ke bar apalagi hanya untuk memanas-manasi Zean dan Keysha.

"Jam berapa pulangnya???" Tanya Zean yang tengah menatap pakaian Vanya dari atas hingga bawah.

Vanya melirik ke arah jam di dinding, "jam 12? gak dibatasi kan?" Ucap Vanya dengan santai dan mengambil tas nya di atas meja. Berjalan keluar dari kamar diikuti Zean sampai di depan rumah.

"Mau kemana emang??" Tanya Zean.

"Yaa main intinya," jawab Vanya yang langsung masuk ke dalam mobil hitam milik Zean.

Vanya langsung melaju, meninggalkan halaman rumah untuk menjemput Adel dan Ara. Sementara Zean? Masih berdiri diam di tempat, menghela nafas berat karna baru-baru ini Vanya keluar malam hari apalagi dengan pakaian seperti itu.

"Gua curiga tuh anak mau ke bar apa yak??" Gumam Zean pada dirinya.

•••

Selama di perjalanan, Ara dengan Adel sibuk merapikan make up nya ntah ngalis, memakai lipstik serta merapikan rambutnya intinya mereka ingin kelihatan lebih cantik di malam ini.

"Eh gua gak minum yaa, kan gua yang bawa mobil ntar siapa coba yang bawa kalo lo pada mabuk?" ucap Vanya.

"Lo gak minum??" Tanya Ara.

Dijawab gelengan dari Vanya, lantas Ara dan Adel menatap heran pada Vanya. Orang mana coba yang gak minum saat di bar? minimal minum cocktail kali.

"Sumpah ihh aneh anjir, terus ngapain lo ngajak kita ke club' kalo gini?" Kesal Adel.

"Buat postingan di twitter, gua disana diem aja deh nemani lo berdua minum. Gua pesen cocktail aja deh, kalo ada susu yaa pesen susu coklat aja," jawab Vanya dengan santai.

"Tapi tempat lo dah pesan kan?" Tanya Ara.

"Iya aman itu mah," jawab Vanya.

Sampai disana mereka kagum dengan isi ruangan yang dipilih Vanya, terkesan mewah terlebih ini bar milik keluarga Genandra sudah jelas yang datang dari kelas atas.

Deretan botol wine mahal kelas atas berjejer di lemari kaca, "wihh anjayy, ini mau yang mana woi? pasti semakin tua semakin mahal, iya gak Van??" Tanya Ara yang melihat beberapa botol wine itu.

"Iya, pilih aja kalian mau yang mana," jawab Vanya lantas melempar tas kecilnya ke sofa dan duduk, tidak memperdulikan Ara dan Adel yang sibuk mau minum wine yang mana.

Vanya membuka handphone miliknya dan melihat postingan terbaru dari Keysha, dirinya dibuat kaget karna postingan itu fotonya di atas motor dengan Zean.

Begitu selesai melihat postingan itu, langsung saja Vanya memencet kontak seseorang yang tak lain Alex. Mantan sekaligus sahabat dekat Zean. Vanya mengirim pesan untuk Alex, ternyata dia butuh wine malam ini. Terlebih setelah melihat postingan Keysha yang membuat dirinya kesal.

 Terlebih setelah melihat postingan Keysha yang membuat dirinya kesal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
VANZEANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang