Selamat membaca
Kringg .. kringg .. kringg ..
Suara bel istirahat berkumandang di telinga para murid Sma Abm. Membuat para murid berhamburan keluar kelas untuk melakukan aktifitas wajibnya.
"Kantinn yuk by,"ajak Raka pada Livia.
"Yuk, kalean juga yuk!"seru Livia lalu diangguki semuanya.
Kemudian mereka pun berjalan keluar dari kelas menuju tempat ngisi perut apalagi kalo bukan penjual makanan.
'eh gila! Murid baru nya cantik beudd, gue aja sampe minder'
'Iya kalo gak salah nama panggilannya itu Dara ya?'
'iya'
Mereka hanya santai seolah tidak mendengar semua celotehan tukang nyinyir itu.
Di depan kelas XII SOSIAL 1 sudah ada Alta dkk plus cewe yang bernama Dara itu.
"Hello mamen!"pekik Kevin bertos ria pada Ovall, Davidd, Akta dan Ilham.
"Haii,"sapa gadis itu pada Dena dkk.
"Hallo!"pekik Livia dkk sedangkan Dena hanya diam.
"Hello everyone my name is Dara Agnesia you can call me Dara or Agnes," sapa Dara dengan wajah ceria nya.
"Kamu bisa pake bahasa indonesia baby kenapa harus english ,"ucap Alta sambil mengusap kepala Dara sayang.
"Widihh udah baby babyan aje,"celetuk Kevin sambil terkekeh.
"Oh haii come on let's go to kantin,"ajak Dara lalu mereka pun berjalan menuju Kantin.
Sesampainya di kantin mereka duduk di tempat biasa bahkan Kelvin dkk pun kini sudah menyatu dengan mereka.
Dzaki pun sudah memiliki pacar yang bernama Keyla Syifa Aurelia dan Vero pun memiliki pacar yang bernama Sabrina Dwi Harum.
Tentu saja para gadis itu bersekolah di Sma Abimanyu. Sasya pun ikut turut serta dalam base camp mereka.
"Eh eh mau pada pesen apa nih?"tanya Davidd.
"Spageti sama juice jeruk,"ucap Dara mendahului.
"Samain ae semua."
"Yaudah Vin, Vall cemonn!!"
Selagi menunggu pesanan mereka datang alangkah baiknya mereka kenalan dulu.
"What it's your name?" tanya Dara.
"Gue Fricilla Anelivia Genta panggil Livia."
"Lalensi Amelia Guselow, call Sisi."
"Tiara Angelita Feenandez panggil aku Angel."
"Analita Saskia Leonard panggil aja Saskia."
"Denandra Alexsa Rizki, Dena."
"You Ketos?"tanya Dara yang dijawab anggukan oleh Dena.
"Ilham---"
"Putra Abimanyu i know you. So, don't make me puyeng."ucap Dara membuat Ilham cengengesan.
"Kevin Renata Putra panggil gue Kevin."
"Ovall Winata pasti tau lah nama panggilannya apa."
"Raka Derill Mahesa, babang aka tamva--awhhh,"ucapan Raka terpotong saat tiba tiba Livia mencubit pinggangnya sambil memelotot tajam.
"Ehehhe nggak kok yangg beneran dah suer,"ucap Raka sambil memegang lengan Livia.
"Lanjoott."
"Davidd Rebroks panggil aja yayang Vidd,"ucap Davidd membuat para sahabatnya memutar bola mata malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
DeLta [Completed]
Fiksi Remaja[budayakan Vote dan Comment] Kenalin namanya Denandra Alexsa Rizki. Dia seorang Ketos di SMA Abimanyu yang memiliki kepribadian yang cuek, datar, dan pintar. Hingga suatu kejadian membuatnya memiliki kepribadian ganda alias alter ego yang memiliki...