Selamat membaca
Masih dengan acara membuka kado Dena pun membuka kado dengan kertas kado polos berwarna biru langit. Ia pun segera membuka nya yaitu sebuah alat alat makeup complete dan tak lupa secarik kertas yang menempel pada kotak makeup nya.
To : Lexsa♥️
Happy hari borojol beb:*
Wish nya apa aja yang kamu inginkan semoga tercapai:)
Cisill♥️
Selanjutnya ada kertas kado bergambar hello kitty dan didalamnya terdapat 3 buah novel yang sedang populer saat saat ini dena pun mencari kertas si pemilik namun tidak menemukannya saat novel itu diangkat ternyata ada kertas kecil hanya bertuliskan nama ' Sisi:v'.
"Ada ada aja ni anak,"gumam Dena.
Selanjutnya kado ke 9 gengss ada sebuah kado besar berbentuk persegi panjang dan saat dibuka ada sebuah boneka teddy bear berukuran besar dan juga secarik kertas tertempel di kepala boneka.
Selamat Birthday to kamu!!!
Adek laknat ku kesayanganku:*
Semoga apa yang disemogakan tersmogakan:)
Maaf ya abang cuma beliin ini, soalnya abang bingung mau beli apa hihi:v
Sekali lagi HWD eh, HBD hahahahaha oke garing:v😑
BangIza♥️
"Apasi abang gak jelas banget, tapi uchull bangett boneka nyaaa!!"pekik Dena.
Saat akan membuka kado ke 10 nya tiba tiba pintu kamarnya terbuka.
"Hay Sasa,"sapa seseorang itu.
Dena menoleh dan langsung tersenyum,"Dev!!"
"Lagi apa hmm?"tanya nya.
"Buka kado! Sini bantuin Sasa!"ajak Dena dengan nada antusias.
Orang itu pun mendekat lalu mendaratkan bokongnya di samping Dena.
"Mau yang mana dulu?"tanya seseorang itu.
"Emm--"gumam Dena lalu matanya menatap kesembilan kado yang masih utuh itu kemudian matanya berhenti pada kotak kecil yang terselip di antara semuanya.
" Yang ini,"ucap Dena seraya memegang kotak itu lalu membukanya.
Mata Dena berbinar ternyata didalamnya terdapat sebuah earpond berlogo apel tidak utuh sungguh ini yang Dena inginkan.
Secarik kertas pun menyapa Dena di bagian depan kotak.
'Davidd'
Sudah? Memang sebelas duabelas dengan Lensi.
"Siapa yang ngasihnya?"
"Vidd,"jawab Dena malas.
"Kok masam gitu mukanya kenapa hm?"tanya seseorang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DeLta [Completed]
Teen Fiction[budayakan Vote dan Comment] Kenalin namanya Denandra Alexsa Rizki. Dia seorang Ketos di SMA Abimanyu yang memiliki kepribadian yang cuek, datar, dan pintar. Hingga suatu kejadian membuatnya memiliki kepribadian ganda alias alter ego yang memiliki...