Selamat membaca
Setelah dua hari satu malam berada di lingkungan bumi perkemahan para murid SMA Abimanyu malam ini akan melaksanakan acara terakhir yang akan menyimpan kenangan untuk para murid yang akan meninggalkan SMA mereka. Apalagi kalau bukan malam api unggun.
Setelah api unggun mereka akan melaksanakan games atau yang lainnya, yang pastinya malam ini semua murid diwajibkan untuk berkumpul melingkar di depan api unggun.
"Nan,"panggil Alta pada seseorang disampingnya yang tengah menyandarkan kepalanya dibahunya.
"Hmm."
"Nikah sama aku mau?" tanya Alta tiba tiba membuat kepala Dena seketika terangkat.
"Serius?"
"Apa kamu liat muka aku menunjukan bercanda?" tanya Alta sambil menatap lekat mata Dena.
"WOI! PACARAN MULU, GAK KASIAN APA SAMA GUA YANG JOMBLO!" pekik Mamat, masih ingat bukan dengan Mamat? Si lelaki bertubuh gempal itu.
"Cari pacar dong!" seru Ovall dengan Angel yang dirangkulannya.
"NAH! MASALAHNYA KAGAK ADA YANG MAU SAMA GUE!"
Ucapan Mamat membuat semua orang termasuk guru guru tertawa. Apalagi banyak guru yang fall in love dengan sesama guru, jadi tidak ada yang marah muridnya berpacaran. Lagian masa SMA adalah masa dimana kita harus berlomba lomba siapa yang paling banyak mantan wkwk:v
"Okay anak anak! Sekarang waktunya main games!" intruksi dari pak Ginta.
"Games apa pak?!" tanya Agler berteriak.
"Games nya itu ToD tapi cara main nya bukan putar botol tapi bapak yang nentuin nanti bapak tunjuk random ngerti?!" tegas pak Ginta.
"Ngerti!"
Semua murid berteriak semangat, pak Ginta mulai memulai permainan nya. Ia berjalan memutar tangannya ia tunjukan ke depan solah siap menunjuk siapa saja.
Putarannya berhenti di Naroh, masih ingat?
"Naroh! Truth! Alta kasih truth nya!" perintah pak Ginta.
Alta yang namanya disebut pun mengangguk mantap,"jujur! Nama kontak yang terakhir ngechat lo?!"
Naroh menggigit bibirnya dalam, dengan gugup ia menjawab,"y-yang nama id nya @Vallwnt."
Ovall ditatap tajam oleh Angel."sumpah ngel! Itu waktu dulu aku mainan ToD sama Alta sama yang lainnya eh aku malah kena tantangan,"ucapnya jujur.
"Jangan percaya ngel!" ucap Agler mengompori.
"Bacot lu jomblo!"
"Mentang mentang punya pacar! Ngatain jomblo sembarangan!"jawab Agler lantang.
"Baru ngomong gitu aja ngegas! Ngajak gulet?!"timpal Ovall.
"Eh udah! Udah! Kita lanjut ya.."
Pak Ginta memulai kembali permainannya dan telunjuknya pun berhenti di Agler.
KAMU SEDANG MEMBACA
DeLta [Completed]
Jugendliteratur[budayakan Vote dan Comment] Kenalin namanya Denandra Alexsa Rizki. Dia seorang Ketos di SMA Abimanyu yang memiliki kepribadian yang cuek, datar, dan pintar. Hingga suatu kejadian membuatnya memiliki kepribadian ganda alias alter ego yang memiliki...