PROLOG

1.9K 135 7
                                    

welcome readers,💙 I hope you guys like the story that I made and always give😋 the next story.

Hy jangan 😊lupa vote dulu sebelum baca jika tidak ceritanya tidak akan muncul.
Maaf jika ada 🙏kesamaan kata atau nama dan tempat ini asli fikiran dari author.

Vote dipojok bawah sebelah kiri dan komen ya jika yang mau saja nih buat author oky.🤗

************

Queen Arsya Latania Alvaretta.

"Menanti seseorang yang bisa membuatku bahagia dan melupakan apa itu rasa sakit. Cinta tidak selalu salah yang salah adalah menempatkan hati."

Kita tau bahwa kehidupan tak semudah yang dijalankan, Tuhan punya kehendak kita punya hasrat yang tak mungkin bisa dipenuhi. Kadang merasa bodoh dengan kehidupan ini seperti dipermainkan oleh alur kehidupan yang bercampur dengan sebuah benteng pertahanan.

Andreas Jonathan Janice.

"Akan ku lakukan apapun untuk menjagamu dan membuatmu bahagia sampai kau tau betapa aku mencintaimu. Jangan lupa kita memang ditakdirkan bersama dan selamanya akan begitu."

Membuat seseorang bahagia memang tak mudah semua membutuhkan usaha dan kehati-hatian, jika salah langkah maka akan timbul masalah yang bahkan itu karna diri kita sendiri. Tak ada salahnya mencoba meski beribu-ribu kita jatuh membawa beban seluruh kehidupan di muka bumi itu tak akan cukup, usaha yang perlu diperbaiki tak akan pernah bisa menggantikan segalanya.

H
A
P
P
Y

R
E
A
D
I
N
G

NEXT.

My Queen ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang