#5

8.5K 525 9
                                    

Maaf kalo ada typo,
Biasakan vote sebelum membaca!
Happy reading

__

Pagi hari ini terdapat wanita paruh baya dengan nafas terengah-engah membangunkan si bungsu yang tak kunjung bangun. Akhirnya dia menyerah lalu turun kembali ke dapur untuk membuat sarapan.

Beberapa maid yang melihat wajah nyonya mereka menggerutu kesal hanya bisa terkekeh karena sudah menduga nona muda mereka akan menolak saat dipisahkan dari kasur.

"Anak-anak sudah bangun mom?"tanya sang suami meletakkan koran kemudian melirik sang istri yang menggeleng pelan.

"Si bungsu tuh gak mau bangun, persis seperti bapaknya."

Aldi hanya menggelengkan kepalanya pelan melihat tingkah laku istrinya, tangannya bergerak menepuk kepala Selly,"biar aku saja yang bangunin."

Langkah tegasnya membawa masuk menuju kamar Princess Johnson yang dipenuhi nuansa hitam putih.

"Princess bangun, hey ayo ini hari Senin kamu gak mau telat kan?"ucap Aldi mengelus pipi putrinya.

"Zeze gak mau sekolah dad males,"lenguh si bungsu menggeliat di tempat tidur.

"Hei ayolah, katanya mau motor balap baru? Jadi gak?"goda Aldi menoel pipi Zeze.

Mata Zeze terbuka sebelah menatap seringai ayahnya, bibir gadis itu mengerucut kesal sambil mendengus dan duduk diatas kasur,"oke daddy menang!"

"Ada-ada aja anak itu,"gumam Aldi terkekeh melihat Zeze menghentak-hentakkan kakinya menuju kamar mandi.

**

"Gimana udah bangun?"tanya Selly yang baru kembali dari dapur melihat sang suami yang sudah menatap kembali tabletnya.

"Good morning mommy! Daddy!"teriakan seorang pemuda membuat Aldi kembali menutup mulutnya hendak menjawab.

"Kevin kamu itu cowok jangan teriak-teriak!"tegur Selly pada putranya yang cengengesan.

"Hehe iya mom."

"Good pagi dunia!"teriak Zeze berlari memeluk leher Kevin lalu duduk disampingnya.

"Zeze bego,"umpat Kevin karena tangan Zeze seperti mencekiknya.

"Zeze, Kevin!"ucap Aldi dengan mata elangnya membuat kedua saudara kembar itu hanya cengengesan lagi.

"Astaga ngidam apa dulu aku punya anak toa semua, apa dosaku Tuhan?"ucap Selly meratapi nasibnya dengan dramatis.

"Ih mommy gak boleh gitu! Daddy!"adu si kembar pada ayahnya.

"Emang iya kan?"tanya Aldi menaikkan alisnya, kini bibir si kembar sudah maju melebihi hidungnya.

"Hahaha."tawa sepasang suami istri itu langsung menggelegar di seluruh mansion melihat ekspresi anaknya yang lucu.

Para maid dan penjaga hanya menggeleng pelan melihat tingkat laku tuan mereka yang suka menjahili si kembar.

Semoga keluarga ini tetap harmonis-batin mereka.

"Kita ngambek ya sama daddy!"ucap si kembar bersekap dada lalu memalingkan wajahnya dan langsung pergi meninggalkan mansion, tapi sebuah suara menginterupsi mereka untuk berhenti.

"Yakin mau ngambek? Padahal daddy punya surprise loh..."goda Aldi terkekeh.

Dengan ogah-ogahan mereka menjawab, siapa tahu dibelikan mobil balap baru,"apa?"

Queen Of The World (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang