#35

3.6K 236 1
                                    

Maaf kalo ada typo,
Biasakan vote sebelum membaca!
Happy reading!!!

__

Teriakan-teriakan menggema di IHS karena kedatangan sebuah geng yang terkenal bringas sama seperti Starlight membuat mereka terutama para siswi ketakutan.

"Kevin keluar lo!"

"Keluar lo pengecut!"

"Starlight keluar kalian sebelum sekolahan kalian kita hancurin!"

Kevin datang bersama Starlight dengan gaya cool-nya sambil meminum sodanya begitu pula dengan Zeze dan Arion yang kini duduk manis di depan pos satpam sambil memakan popcorn.

"Menurut lo seru gak?"tanya Arion bersandar pada dinding.

"Menurut gue akan seru kalau bang Kevin emosi terus adu bogem, hihi."ucap Zeze terkikik geli.

"Iya juga sih, tapi Kevin lagi mode santai,"ucap Arion menatap malas kecdepan, rasanya percuma saja mereka membawa popcorn. Tiba-tiba sebuah ide terlintas di otak cerdik Zeze.

"Arion?"tanya Zeze menyeringai.

"Ya ya ya,"ucap Arion paham akan maksud Zeze. Semenjak seminggu yang lalu setelah pulang dari markas Black Eagle sifat mereka kadang jadi absurd begitu pula dengan Alena dan Citra yang dikabarkan izin sekolah selama dua Minggu tapi mereka bodoamat.

Arion dan Zeze mengalihkan pandangannya pada Starlight dan Meteor yang kini sudah menatap satu sama lain dengan Doni menatap Kevin penuh amarah sedangkan Kevin menatap datar Doni.

"Apa?"tanya Kevin datar menatap Zeze dan Arion.

"Kepo!"ucap mereka membuat Kevin mendengus.

Pasangan gila-batin Kevin mengumpat membuat Zeze melempar batu krikil ke kepala Kevin.

"Sialan,"umpat Kevin mengelus kepalanya. Doni yang merasa diacuhkan pun mendorong-dorong gerbang lagi membuat mereka menatap Meteor aneh.

Kayak pasien RSJ njir-batin Starlight.

"Buka gerbangnya!"teriak Doni mengangetkan Kevin.

"Kayak orang gila lo,"ucap Kevin menatap Doni.

"Buka gerbangnya,"ucap Doni dingin membuat Zeze menyeringai.

"Saatnya kucing liar lepas Ion,"bisik Zeze pada Arion dengan kekehannya.

"Pak buka gerbangnya,"ucap Zeze pada satpam di sampingnya membuat kedua geng menoleh menatap Zeze.

"Tapi non--"ucap satpam itu terputus saat mata tajam Zeze mengancamnya. Dia hanya bisa menuruti permintaan pemilik resmi sekolah ini. Setelah gerbang terbuka tanpa aba-aba Doni melayangkan kepalan tangannya pada Kevin tapi kalah cepat dengan Kevin yang sudah menangkap tangan Doni lalu melemparnya.

"Sialan lo Kevin!"teriak Doni emosi.

"Gue jago Bang Ke aja deh,"bisik Zeze pada Arion sambil mengambil popcornnya.

"Gue juga, karena lawannya kali ini kucing liar yang tolol,"ucap Arion menerima suapan popcorn Zeze.

"Kali ini apa salah gue?"tanya Kevin to the point.

Queen Of The World (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang