Maaf kalo ada typo,
Biasakan vote sebelum membaca!
Happy reading!!__
"Zeze dicari temen sekelas kamu! Cowok loh!"teriak Selly.
"Iya mommy! Ini Zeze mau turun!"teriak Zeze dari arah tangga.
Sesampainya diruang tamu Zeze segera menarik Arion untuk berdiri dan melupakan keberadaan orang tuanya tapi seketika dia teringat belum izin.
"Mommy, daddy Zeze pergi dulu ya."ucap Zeze berpamitan mencium kedua pipi orang tuanya.
Aldi mengangguk sambil memejamkan matanya sekilas lalu meletakkan laptopnya dan tersenyum menggoda kearah Zeze,"mau kemana? Gak mau dikenalin dulu nih calon menantu daddy?"
"Daddy apa-apaan sih! Jangan ngaco!"ucap Zeze kesal dengan pipi sedikit merah. Baru kali ini ada cowok mengajak jalan Zeze, sebenernya banyak tapi langsung mundur ketika melihat mata tajam Zeze dan keluarganya.
"Nama saya Arion om, tante. Saya cuman mau mengajak Zeze jalan-jalan dan saya janji tidak akan pulang larut malam."ucap Arion sopan tersenyum singkat ke arah Aldi tapi jika diperhatikan ada yang berbeda dengan senyum itu.
Zeze yang mendengar ucapan panjang dan sopan Arion sedikit menganga tidak percaya. Ice prince bisa berperilaku seperti ini.
Aldi dan Selly hanya mengangguk sambil terkekeh, tangan Selly menggenggam erat tangan Aldi sambil menatap dua orang remaja didepannya.
"Ya sudah sana berangkat, nanti kemalaman."ucap Selly.
"Tolong jaga Zeze ya."ucap Aldi menatap Arion diangguki pria itu.
"Saya permisi om, tante."ucap Arion sebelum keluar mansion.
"Anak yang baik,"ucap Selly menatap Aldi yang kembali mengambil laptopnya.
"Yah kurasa begitu. Aku mencium bau werewolf dari tubuhnya."ucap Aldi membuat Selly sedikit bergetar.
"Apakah dia?"tanya Selly ragu. Seolah tahu apa pikiran istrinya, Aldi merangkul wanita yang sudah menemaninya bertahun-tahun.
"Ya, kamu benar sayang."
"Aldi,"ucap Selly meremas kemeja sang suami.
"Aku akan berusaha sebisaku Selly. Di masa depan jika aku menolak, aku mohon jangan salahkan aku."
Selly hanya mengangguk karena dia tahu tugas suaminya sangat berat,"semoga mereka bahagia."
"Semoga. Bagaimana keadaan Kevin?"tanya Aldi mengingat putra bungsunya sakit.
"Demamnya sudah turun, mungkin besok sudah sembuh,"ucap Selly.
"Aku harap keluarga kita selalu utuh"ucap Aldi merenung.
"Aku juga"ucap Selly lirih.
"Akh!"erang Aldi lirih memegang perutnya.
"Aldi! Istirahat di dalam saja, pekerjaan itu masih bisa kamu lanjutkan besok."ucap Selly khawatir keadaan suaminya. Aldi hanya terkekeh melihat wajah ketakutan Selly.
Sedangkan kini keadaan Zeze dan Arion sudah sampai di pasar malam. Arion yang memang pria dingin dan kaku hanya bisa mengikuti saran Zidan untuk pergi kesini.
"Lo ngajak gue kesini?"tanya Zeze.
"Kenapa lo gak suka? Kalau gak suka kita balik aja."tanya Arion balik. Awas kau Zidan memberiku saran buruk, pikir Arion.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Of The World (End)
AcciónGelap-Terang sisi yang berbeda namun satu sang pemimpin, ini kisah miliknya, kisah milik sang gadis dengan kehidupan yang dipenuhi oleh kebohongan, teka-teki, ancaman, teror menjadi pelengkapnya. Hidup ditengah ruangan hampa penuh kegelapan, seorang...