1.4

4.9K 314 60
                                    

"Jogging emang jaga kesehatan tubuh apalagi kalo jogging pagi-pagi. Tapi kalo buat gue, alasan gue suka jogging karena gue bisa deket sama lo."

...

Paginya, Kayla melangkahkan kaki untuk keluar. Hari ini tepat hari minggu. Dia akan pergi lari pagi di taman dekat kompleksnya. Baru saja Kayla keluar dari rumah dia melihat Abi di depan rumahnya.

"Abi!" sapa Kayla.

Laki-laki itu berbalik badan.

"Lo ngapain di sini?" tanya Kayla.

"Lo mau ke mana?" tanya balik Abi.

Kayla mengerutkan dahinya. "Gue mau jogging di taman depan."

Abi mengangguk.

"Oh ya lo kok bisa tahu kalo ini rumah gue. Tahu dari mana?" lanjut Kayla.

"G-gue tadi gak sengaja lewat sini, terus ketemu lo," katanya dengan sedikit gagap.

"Gue boleh ikut lo jogging gak?" lanjut Abi.

Kayla mengerucutkan bibirnya dan sedikit mengangguk. "Tentu. Gue gak bisa nyegah orang lain buat olahraga kan?"

Abi tersenyum tipis.

"Kalo tuh cowok boleh ikut lo olahraga, gue juga boleh gak?"

Abi dan Kayla serempak menoleh ke arah sumber suara itu. Raga. Pria itu tiba-tiba saja datang di tengah-tengah mereka.

Kayla menggaruk pelipisnya pelan. Jika sudah berhadapan dengan Raga, gadis itu sudah tidak bisa melakukan apapun.

Raga menoleh sebentar ke arah Abi. Setelah itu Raga menoleh kembali ke arah Kayla.

"Gimana boleh gak? Jawabannya cuma iya atau tidak."

"Terserah kalian deh. Aku gak bisa nyegah kalian buat olahraga kan," jawab Kayla.

Raga menggelengkan kepalanya. "Gue gak suka jawaban lo, Kay."

Gadis itu tampak bingung sekarang.

"Karena lo tadi udah jawab kayak gitu ke Abi," lanjut Raga.

Kayla memutar bola matanya malas. "Terserah."

Gadis itu meninggalkan Abi dan Raga yang masih berdiri di tempat itu. Raga melirik ke arah Abi sebentar.

"Lo gak akan pernah bisa deketin Kayla. Dia pacar gue dan akan selalu balik ke gue," kata Raga sebelum berlari menyamai langkah Kayla yang sudah ada di depan jauh dari mereka.

Sedangkan Abi hanya tersenyum miring melihat tingkah Raga.

...

"Kay, lo tahu nggak kenapa gue suka jogging?" tanya Raga.

Kini mereka bertiga sedang berlari bersama. Tepat itu sangat ramai. Mungkin karena hari ini adalah hari minggu.

"Pertanyaan konyol. Jogging itu olahraga, Kak. Buat jaga kesehatan," jawab Kayla.

"Lo salah, Kay."

Kayla melirik Raga sebentar. "Terus apa dong?"

"Jogging emang jaga kesehatan tubuh apalagi kalo jogging pagi-pagi. Tapi kalo buat gue, alasan gue suka jogging karena gue bisa deket sama lo."

Kayla tak memperdulikan Raga. Gadis itu malah mempercepat langkahnya diikuti oleh Abi.

Raga tak mau kalah. Pria itu juga mempercepat langkahnya menyamai Kayla dan Abi.

RagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang