3.7

2.9K 198 34
                                    

Happy reading!💛

"Bagi gue, mikirin lo itu bukan suatu hal yang sia-sia. Gue suka mikirin lo setiap hari. Karena itu bikin gue kangen terus sama lo."

...

"WOI GA!! BANGUN BEGO!! LO GAK PULANG HAH?! Malah dienakin sampai ngiler-ngiler."

Raga terkejut setelah mendengar teriakan Bayu tadi. Raga baru sadar jika sedari tadi dia tertidur di dalam kelas pada saat pelajaran matematika. Untungnya guru mata pelajaran itu tidak melihat kelakuan Raga.

"Molor aja lo, Ga! Bel udah bunyi dari 10 menit yang lalu bego!" maki Bagas.

"Yakan gue gak minta lo pada nungguin gue," jawab Raga.

"Kan kita best friend forever. Sahabat sejati sampai mati," sanggah Bayu.

Raga menggelengkan kepalanya. Cowok itu terlihat membereskan buku-bukunya yang masih terlihat berantakan di atas meja.

"Bener kata Bayu. Kita ini sahabat sampai mati. Mati satu mati semua," tambah Bagas.

"Lo aja mati. Gue sih gak mau mati. Gue masih pengen jagain Sarah," sahut Haikal.

Bayu menoyor Haikal hingga membuat Haikal mengaduh.

"Buncit lu! Dulu aja nyia-nyiain Sarah. Baru sadar kan lo kalo Sarah cantik," ledek Bayu.

"Bucin goblok! Buncit buncit. Tuh perut lo buncit," timpal Bagas.

"Oh bucin. Gue baru sadar kalo udah berubah," ucap Bayu tak tahu malu.

Kini gantian Haikal yang menoyor Bayu. "Makanya jangan buru-buru noyor gue. Mikir dulu kalo mau ngomong!"

"Lo bener-bener udah berubah Kal! Sarah ngasih lo wejangan apa aja? Biasanya lo diem sekarang ngeles mulu. Bucin pula," ungkap Bayu.

Haikal terdiam. Padahal dia tidak sadar jika sikapnya beberapa hari ini berubah.

"Udah jangan ledekin temen gue mulu! Lo pada gak pulang? Atau mau nginep di sini?" tanya Raga.

"Sialan! Untung aja kita bangunin lo. Kalo gak, lo udah dimakan sama hantu kelas ini," gerutu Bagas.

"Kan setannya suka sama lo, Gas," timpal Bayu.

Bagas memutar bola matanya sedangkan Haikal dan Raga hanya bisa tertawa kecil.

"Abi mana?" tanya Raga.

"Ciee ... nyariin Abi. Udah ada perasaan nih sama Abi?" tanya Bayu mengada-ada.

"Jangan ngada-ngada ya mulut lo!" seru Raga.

Bayu terkekeh kecil.

"Dah pulang duluan dia. Katanya sih udah kangen banget sama Luna," ujar Bagas.

Raga mengangguk bertanda bahwa dia mengerti. Ya, anggota Albastar yang sudah memiliki hubungan yang sah memang hanya Abi. Maka tak salah jika Abi melakukannya.

"Yaudah yuk pulang!" ajak Raga.

"Eh bentar dulu. Gue mau main tiktok nih. Mau ngalahin Bara sama temen-temennya," kata Bayu dengan menghidupkan musik yang ada di dalam aplikasi itu.

"Muka lo gak cocok main tiktok bego! Muka lo tuh terlalu kalem. Dikira orang-orang mau mengaji entar," ledek Bagas.

"Iya emang. Gue emang disuruh bapak gue gunain aplikasi dengan berguna. Gak salah kalo gue bikin konten mengaji. Nanti para ukhti mendekat ke gue kan jadi enak," tutur Bayu.

RagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang