4.4

2.7K 169 16
                                    

Happy reading!💛

“Sekarang bidadari lagi main ke bumi ya?”

...

Malam ini, Raga sudah berada di depan rumah Kayla. Cowok itu sudah menunggu Kayla sejak 10 menit yang lalu. Tapi Kayla masih belum juga datang. Raga hanya bisa berpikir positif bahwa cewek itu masih berdandan.

Malam ini Raga tidak menaiki motor, melainkan naik mobil yang sudah dibelinya sejak satu tahun yang lalu.

"Kak Raga!"

Raga mendongak. Tepat di depannya Kayla berdiri. Cewek itu terlihat sangat anggun dengan menggunakan dress selutut, rambut terurai, jepit rambut lucu, dan tak ketinggalan juga tas kecil berwarna senada dengan bajunya.

Seketika Raga terpesona dengan penampilan Kayla malam ini. Biasanya memang Kayla tetap terlihat cantik. Tapi malam ini Kayla jauh terlihat lebih cantik dari biasanya. Senyum gadis itu tak pernah luntur dari bibirnya.

"Sekarang bidadari lagi main ke bumi ya?" tanya Raga yang masih terpesona dengan Kayla.

Cewek itu terlihat sedikit bingung setelah mendengar pertanyaan Raga.

"Maksud Kak Raga?" tanya Kayla balik.

"Lo cantik banget, Kay," puji Raga.

Kayla tersenyum. "Jadi cuma malam ini aja? Setiap harinya jelek dong."

Raga tersentak, "Eh enggak. Bukan gitu. Biasanya lo juga cantik sih. Tapi sekarang lo terlihat jauh lebih cantik dari biasanya."

Kayla tersenyum sipu. Raga itu selalu bisa membuat Kayla tersipu malu. Tapi Raga juga bisa membuat Kayla jatuh dalam waktu yang sama.

"Oh ya, Kak Raga tumben gak bawa motor?" tanya Kayla.

"Khusus buat cewek cantik kayak lo, malam ini gue bawa mobil," jawab Raga dengan senyum yang masih melekat di bibirnya.

"Yakin alasannya cuma itu?" tanya Kayla lagi.

Raga mengangguk. Bahkan Raga tak memiliki alasan apapun lagi di hadapan Kayla.

"Mau berangkat sekarang?" tanya Kayla membuyarkan lamunan Raga.

Setelah mendapatkan persetujuan Raga, mereka bersiap untuk pergi menuju tempat tujuan mereka. Tak lupa juga Raga membukakan pintu mobilnya untuk Kayla.

...

Setelah melewati perjalanan yang cukup jauh, akhirnya mereka sampai di tempat tujuan mereka. Kayla dan Raga berjalan beriringan. Beberapa pasang mata yang ada di tempat itu menatap iri pada Kayla yang mendapatkan Raga.

"Eh Kayla cantik bener malam ini," puji Bayu.

Kayla hanya menjawabnya dengan senyuman. Tapi Raga tidak suka jika ada pria lain yang memuji kekasihnya itu.

"Inget, ada pacarnya," bisik Bagas mengingatkan Bayu.

"Tahu si Bayu tuh. Padahal di sini juga ada Alin," timpal Abi.

"Oh di sini juga ada Alin? Di mana?" tanya Kayla.

"Ada tuh sama Nasya," tunjuk Bagas.

Kayla menoleh ke arah yang ditunjuk oleh Bagas. Tepat sekali. Di sebelah sana memang terlihat Nasya dan juga Alin yang sedang berbincang.

"Aku ke Nasya sama Alin dulu ya, Kak," ucap Kayla pada Raga.

"Enggak. Lo di sini aja sama gue," titah Raga.

RagaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang