Chapter (4)

399 118 41
                                    

🌻🌻🌻

Arya bekerja seperti biasanya setelah dirinya pulang dari sekolah mengganti baju dan sekarang ini ia melayani pembeli di toko.

Lisa sudah mengganti bajunya menjadi baju biasa lalu ia keluar dari belakang dan melihat Arya yang sedang melayani seorang pembeli.

Lumayan. Batinnya!

"Arya gue pulang dulu, jaga baik-baik nih toko." Ujar Lisa.

Arya tersenyum dan membalas ucapan Lisa. "Iya Mba,"

Lisa pun pergi meninggalkan Arya sendiri di toko toserba. Pemiliknya sangat baik dia mau menerima Arya bekerja di toko tersebut padahal dirinya masih bersekolah.

Saat ini bulan dan Ranti sedang di perjalanan menuju kediaman Yudha. Ya sebenarnya Bulan sangat malas jika harus pergi ke rumah Yudha tapi apa daya Ranti yang memaksa dirinya untuk ikut.

"Ayo Bulan turun, jangan lupa hadiah nya ada di bagasi ambil gih." Ujar Ranti. Bulan pun mengangguk lalu mengambil barang tersebut.

Ranti memencet bel rumah Gina temannya atau lebih tepatnya adalah Mama Yudha.

Pintu pun terbuka Bulan tersenyum dan ikut masuk bersama Ranti.

Bulan meletakkan barang yang tadi di beli oleh Ranti untuk Gina dan duduk di sebelah Ranti.

"Ranti, kamu kesini tumben banget udah lama loh kamu nggak ke rumah ku. Repot-repot bawa ginian segala lagi, aku kan nggak enak jadinya." Ujar Gina tersenyum ramah kepada Ranti dan juga Bulan.

"Ya~ aku tadi lewat di sini jadi sekalian mampir ke rumah kamu. Terus sekalian aku bawain kamu oleh-oleh." Balas Ranti. Gina tertawa samar kepada Ranti.

"Ini Bulan ya, anak kamu. Wah' cantik banget." Puji Gina kala melihat Bulan yang masih menggunakan seragam sekolahnya dan tersenyum ramah kepadanya.

"Makasih Tante." Balas Bulan.

"Yudha mana, Gin?" Tanya Ranti.

Seorang pembantu rumah tangga meletakkan minuman di meja atas suruhan Gina tadi Ranti menyeruput sedikit lalu menatap kembali Gina.

"Oh itu! Seperti biasa dia kan harus ikut bimbingan belajar setelah pulang sekolah." Ranti mengangguk paham.

Bulan sudah merasa bosan dengan perbincangan kedua wanita paruh baya di depannya ini. Tapi jika dirinya pergi ia pasti akan di marahi oleh Ranti.

"Soal Bulan yang mau ikut Bimbingan belajar di tempat Pak Sam. Apa sudah bisa ya Gin?" Tanya Ranti.

"Tentu! Sudah, Bulan mulai besok bisa ikut. Karena memang kamu temen aku dan bulan temen Yudha jadi tidak ada salahnya aku memasukkan Bulan di kelas Pak Sam." Jelas Gina. Ranti pun berseru senang akhirnya tidak sia-sia dirinya selalu bergaul dengan Gina.

Bulan hanya mendengus melihat Mamanya begitu baik dengan Gina hanya demi dirinya masuk ke kelas bimbingan belajar bersama Yudha.

Setalah perbincangan yang cukup lama Bulan akhirnya pulang dan pergi menuju kerumah nya sekarang.

••••

Painful By Accident (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang