Chapter (34)

124 10 0
                                    

  🌻🌻🌻


Pagi hari ini Arya sedang mengayuh sepedanya menuju ke rumah gadisnya, rencananya ia akan berangkat bersama dengan Bulan ke sekolah.

Arya pun tiba di depan gerbang rumah Bulan yang masih tertutup. Arya mengedarkan pandangannya lalu mengambil ponsel nya dan mengirim kan pesan singkat pada Bulan bahwa ia sudah berada di depan rumah Bulan.

Setelah itu Arya pun berdiri di samping sepedanya sembari merapikan seragamnya. Arya terkejut begitu melihat mobil berwarna hitam terparkir tepat di samping Bimbo, Arya menoleh ia tahu ini mobil siapa.

"Arya? Ngapain lo disini?!" Keluarlah lelaki itu dari dalam mobilnya dengan berjalan angkuh menghampiri Arya yang melemparkan tatapan dinginnya.

Tak lama gerbang itupun terbuka menampilkan gadis berambut sebahu yang sudah menggunakan seragam SMA Pancasila. Bulan berbalik betapa terkejutnya ia melihat ada Yudha juga disini.

"Yudha?"

Yudha tersenyum ia berjalan menghampiri Bulan lalu meraih pergelangan gadis itu. "Ikut gue, kita berangkat sama-sama!"

Arya yang melihatnya pun jengah, tingkah sok Yudha benar-benar membuatnya geram.

Bulan menyentak tangan Yudha yang menggenggam lengan nya. "Gue bareng Arya!"

Bulan berjalan melewati Yudha begitu saja lalu duduk di kursi penumpang sepeda Arya. Arya tersenyum lalu menaiki sepedanya.

"Ayo Ar, nanti kita telat." Ucap Bulan sembari melirik sekilas Yudha yang mengepalkan tangannya geram.

Arya mengayuh sepedanya melewati Yudha sembari tersenyum kemenangan ke arah Yudha. Yudha berjalan memutari mobilnya lalu menjalankan nya menuju ke SMA Pancasila dengan rasa kesal yang begitu besar terhadap Arya.

"Brengsek liat aja lo!!" Umpat Yudha.

***

Bulan dan Arya pun tiba tepat waktu gebang SMA Pancasila masih terbuka lebar, Arya sedikit merasa terbebani kala banyak sekali pasang mata yang menatapnya dan Bulan heran. Apa karena ia murid yang biasa-biasa saja lalu berboncengan dengan gadis famous seperti Bulan.

Bulan menatap tajam siswa-siswi yang menatapnya dan juga Arya, ia sangat benci jika ada orang seperti itu! Yang suka bergosip bahkan ikut campur urusan orang!

Bulan turun dari sepeda Arya lalu merapikan jepit rambutnya. Arya melirik Bulan sekilas lalu tersenyum kikuk.

"Maaf gara-gara kita naik sepeda, dandanan kamu jadi rusak."

"Arya kamu ngomong apa sih, biasa aja kali. Lagian aku seneng berangkat ke sekolah bareng kamu naik Bimbo."

Arya tersenyum lalu menggandeng tangan Bulan. "Yuk!"

"Yuk"

Bulan tersenyum senang lalu berjalan masuk kedalam sekolah beriringan dengan Arya di sampingnya. Semua murid yang berada di koridor memperhatikan keduanya sebab tak pernah melihat Bulan ataupun Arya yang pernah dekat dengan seseorang.

Arya dan Bulan pun hanya tersenyum tak memperdulikan siswa lain yang tengah membicarakan nya.

Disisi lain ada seorang gadis yang sangat kesal melihat pemandangan itu yang tak lain adalah Hana. Gadis yang menyukai Arya, Hana mengepalkan tangannya terlihat sangat kesal.

Painful By Accident (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang