•Curhatan

3.4K 238 9
                                    





"Sampai kapan aku harus berpura baik kepada bos ku itu huh rasanya ingin ku jambak saja rambutnya"

Demi apapun jisoo benci jadi munafik tapi mau bagaimana lagi dia harus bersikap baik di depan bos nya itu ya, siapa lagi kalau bukan KIM SEOKJIN.

Tempo hari jisoo pergi ke ruangan jin, tapi kalian tau dia sedang apa? Dia sedang bersantai di balkonnya sambil meminum kopi oh tuhan kerjaan dia banyak kenapa bisa bersantai seperti itu.

Dan parahnya lagi karna waktunya sudah mepet, mau tidak mau jisoo yang membantu pekerjaan jin sampai lembur.

Sepertinya jin tipikal orang yang meremehkan waktu pikir jisoo.
Memang aneh secara dia kan pengusaha sukses kenapa bisa orang penting seperti dia meremehkan waktu atau ini cara dia agar dekat jisoo? Entahlah

Eunwoo dan papanya kemana?

Eunwoo dia izin selama beberapa hari karna sedang sakit dan papanya seokjin hanya memantau perusahaannya itu dari jauh dan kadang mampir ke kantor memang seperti itu pekerjaannya, dia tidak boleh bekerja oleh ke dua putranya.

Dan malam itu juga jisoo tidak di antar pulang memang tidak punya hati. Bagaimana tidak kesal coba?

"Annyeong eonni" yeji langsung duduk di sofa.

"Astaga Yuji kau mengagetkan aku saja" tersadar dari lamunan.

"Mian aku baru pulang dari kampus mau mampir saja, eonni sibuk ya?"

"Tidak terlalu sih"

"Aku mau curhat"

"Silahkan aku akan mendengarkannya" jisoo masih sibuk dengan komputer nya.

"Aku sedang dekat dengan senior ku di kampus"

"Lalu kau menyukai nya?" Tanyanya sambil melirik yeji.

"Sepertinya begitu" tersenyum kikuk.

"Kenapa kau mudah sekali move on?

"Kau tau sendiri mantan ku itu seperti apa tentu saja sejak detik itu aku ilfeel dan benci padanya"

"Iya juga sih, tapi jangan salah pilih lagi ya yeji nanti kau sakit hati lagi"

"Tidak. Kali ini aku yakin, dia orang baik kok cuma ya gitu deh"

"Apa?

"Sedikit cuek seperti seokjin oppa gitu model nya"

"Sangat tidak menarik"

"Ish eonni kau harus liat betapa gantengnya dia" mengambil hp di saku celananya dan menghampiri jisoo di meja kerjanya.

"Ish eonni kau harus liat betapa gantengnya dia" mengambil hp di saku celananya dan menghampiri jisoo di meja kerjanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Wajah kalian sangat mirip"

"Ya, banyak orang bilang begitu, namanya hyunjin ini saat aku sedang latihan Vocal untuk acara kampus"

Our Love (Blackbangtan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang