Park chaeyoung atau biasa dipanggil rose, saat ini sedang berada di bandara. Bukan untuk menaiki pesawat tetapi mengantarkan sahabatnya tzuyu beserta keluarganya dia ingin lanjut sekolahnya di China jujur rose sangat tidak rela jika harus berpisah dengan sahabatnya ini tapi mau bagaimana lagi tzuyu harus mengejar cita-citanya di sana tzuyu juga berjanji akan mendatangi rose jika dia sudah sukses nanti dan mengajak rose keliling dunia uwu so sweet memang.
Setelahnya rose bergegas untuk pergi ke tempat kerjanya. Sekarang rose sedang bekerja di sebuah kafe hanya sebagai kasir tapi lumayan cukup untuk memenuhi kebutuhan rose dan ibunya.
Rose mempunyai seorang ibu hanya ya seorang ibu yang dia punya saat ini karna sekarang sahabatnya tzuyu sudah pergi, tapi akhir-akhir ini ibunya sedang sakit,penyakit asmanya kambuh lagi rose hanya bisa membeli obat-obatan di apotek itu pun sudah sangat bersyukur bisa membeli obat seharusnya ibunya ini bisa sembuh dengan berobat di rumah sakit tapi apa daya untuk membeli obat saja kadang kebingungan uang dari mana? Obatnya memang lumayan mahal sih dan penyakitnya belum akut jadi bisalah disembuhkan.
Saat dia memberhentikan taxi,ada seorang namja yang merebutnya sudah jelas rose duluan
"Hei aku duluan yang mendapatkannya"
"Tidak aku duluan noona,kau cari taxi lain saja aku ingin pulang secepat mungkin badan ku rasanya sangat sakit"
"Aku tidak peduli minggir aku akan telat bekerja nantinya"
"Tidak mau"
"MINGGIR!"
"Tidak"
"MINGGIR ATAU AKU AKAN MENENDANG ANU MU"
"Hyung cepet dong telfonannya ayok kita berangkat sebelum wanita gila ini menaiki taxi kita"
"Kurang ajar"Ucap rose sambil memukul namja itu.
"Jimin kau bodoh atau bagaimana?kitakan dijemput Jungkook ngapain naik taxi? Sudah kau minggir kasihan wanita itu"
Jimin merasa malu tidak tau harus menaruh muka di mana sedangkan rose,menatap Jimin penuh kebencian tidak lupa dengan dorongan kasar saat ingin menaiki taxinya.
"Terimakasih banyak oppa tolong jaga teman mu ini agar tidak sembarangan merebut punya orang permisi"
"Ya hati hati. Tuh denger jim kau ini memalukan sekali"
"Habisnya aku sangat lelah jin hyung huft kapan si tuh anak datang lama banget"
"Annyeong hyung-hyung aku, sudah lama nunggu ya?hehehe mian"
Jimin tidak menanggapi perkataan jungkook dia langsung menaiki mobil tanpa basa basi.
"Jin hyung kenapa dengan dia?"
"Mungkin dia lelah aku duduk di depan ya kook"ucap jin yang hanya di balas anggukan dan senyum dari Jungkook.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love (Blackbangtan)
Teen Fiction[COMPLETED] Bagaimana jika kita dipertemukan sahabat sekaligus jodoh diwaktu yang sama? Hope you like this story🤗 Enjoy guys. DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT😡