•Surprise

1.7K 149 4
                                    


"Rose lihat kacamata ini"

"Wah daebak"

"Kau juga harus pakai"

"Lihatlah kita terlihat keren"

Hari ini mereka berdua memutuskan untuk pergi cuci mata di salah satu mall terluas di kota Seoul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini mereka berdua memutuskan untuk pergi cuci mata di salah satu mall terluas di kota Seoul. Sebenarnya mereka agak kesepian karena tidak ada Jennie dan jisoo.

Ketika baru sampai, mereka tertarik masuk ke toko aksesoris. Semua barang sudah mereka sentuh tapi belum ada niatan untuk membelinya.

Setelah keluar dari toko tersebut, mereka berjalan dengan santai sambil melirik-lirik kiri-kanan. Banyak para lelaki melihat mereka berdua dengan kagum. Para wanita pun pada waspada takut-takut lelakinya main mata dengan Lisa dan rose padahal kedua gadis itu sedari tadi tidak peduli dengan sekitarnya.

Sampai akhirnya mata mereka tertuju ke toko baju bayi. Lisa maupun rose berhamburan masuk ke dalam toko tersebut.

"Lisa baju ini!"

"Hihihi imut sekali"

"Sepertinya ini untuk bayi baru lahir"

"Di sana!" Pekik Lisa saat melihat kasur-kasur bayi.

"Rose banyak pilihannya nih. Nanti kita beli di sini saja"

"Ada yang bisa kami bantu?"

"Tidak ada mbak hehehe hanya lihat-lihat saja"

"Boleh, sekalian cek harganya"

"Iya mbak lain kali"

"Baiklah"

Sementara itu Rose tersenyum geli ketika dia menghayal punya anak dari Jimin.

"Sebenarnya aku tidak tertarik membeli ini. Biarlah bayiku tidur bersamaku di atas ranjang. Tapi Jimin pasti membelinya"

"Kenapa? Bukankah lebih baik begitu? Tidur bersama orang tuanya"

"Mungkin dia sadar kalau tidur tidak bisa diam kau bisa bayangkan jika bayiku ada di antara kita"

"Kok aku gemas ya dengar kau menyebut 'bayiku' "

"Sudahlah jangan dibahas" Ucap rose malu-malu.

"Kau akan menjadi ibu yang manis rose"

"Yakk! Lisa cepatlah kita pergi dari sini" Rose menarik tangan Lisa.

"Aku masih mau lihat-lihat"

"Nanti saja pergi bersama Jungkook kalau kau sedang hamil. Lagian kau tidak malu di sini banyak ibu-ibu yang sedang berbelanja hanya kita yang masih gadis disini"

"Memangnya ada larangannya para gadis memasuki toko ini?"

"Astaga pikirkan dulu pernikahanmu yang semakin dekat"

Our Love (Blackbangtan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang