Okee sebelum baca, mending vote dulu agar tidak forget🤭 lebih cepat lebih baik hyungggg lakukanlahhh"Lisa kenapa kau tidak boleh keluar?"
"Aku sedang dipingit jungkook"
"Tapi pernikahan kita masih lama. Tanggal pernikahan juga belum didiskusikan"
"Aku hanya nurut sama mama. Kau bisa protes ke mama"
"Tidak mungkin. Pasti ini akal-akalan mu saja lisa, agar kau tidak ikut"
Pippp~~
Lisa mematikan panggilan itu.
"Ada apa kau dan jungkook?" Ucap mama Lisa tiba-tiba datang dari arah tangga. Omong-omong Lisa sedang ada di ruang tv.
"Tidak ada kok ma"
"Mama tau persis sifat mu sayang. Ceritakan saja ke mama"
Lisa memeluk mamanya itu dia menangis dalam pelukannya.
"Dulu saat mama mau nikah, ada hal sulit tidak yang mama alami?"
"Pasti. Semua orang akan ada di fase itu. Dulu papa maupun mama menjadi lebih sensitif sehingga memicu pertengkaran dalam hubungan untung saja kita mengalahkan ego masing-masing"
"Begitu ya, aku kira menikah itu mudah dan tidak ada ujian serumit itu"
"Memangnya apa yang kau alami?"
"Beberapa hari lalu jungkook bercerita bahwa dia mempunyai teman perempuan baru. Awalnya aku biasa saja ma karena aku percaya dengan jungkook tapi aku lihat perempuan ini berusaha mendekati jungkook bahkan dia pernah mampir ke rumah jungkook. Aku kesal, jungkook juga tidak bertindak apapun"
"Bahkan hari ini dia mengajakku ke pesta ulang tahun perempuan itu. Apa-apaan sudah tua masih saja mengadakan pesta ulang tahun" Lanjut Lisa.
"Mungkin jungkook nyaman dengannya"
"Maa..." Ucap Lisa matanya berkaca-kaca.
"Nyaman sebagai teman maksud mama. Sudahlah kau tidak perlu negatif thinking lebih baik persiapkan dirimu menuju pernikahan"
"Tapi aku belum bisa tenang. Bagaimana ini?"
.
.
Malam ini Lisa tampil cantik. Tampilan yang sederhana namun begitu memukau.
Lisa lebih memilih mempertahankan jungkook karena 'kookie' nya itu hanya milik dia. Dari pada uring-uringan tidak jelas mending ikut jungkook agar lelaki ini tidak diambil orang. Tak apalah sedikit posesif.
"Ma begini cocok tidak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love (Blackbangtan)
Teen Fiction[COMPLETED] Bagaimana jika kita dipertemukan sahabat sekaligus jodoh diwaktu yang sama? Hope you like this story🤗 Enjoy guys. DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT😡