"Tanggal pernikahan ku awal bulan""Pekan ke berapa? Awal banget?"
"Iya. Tenang saja kau kan pekan kedua"
"Serius kau pekan pertama? Kenapa harus mepet? Jungkook pekan ketiga"
"Astaga benarkah? Aku tidak mengingatnya"
"Lagian kau kenapa mendadak sekali baru juga dapat restu"
"Justru itu tae, mama mengajukan persyaratan untuk menikahi rose secepatnya"
"Jim tolonglah beri jarak dulu mumpung kau belum cetak undangan. Aku dan jungkook sudah terlanjur bahkan sudah disebar. Jungkook juga salah walaupun dari awal sudah bilang padaku setelah aku dan Jennie menikah dia akan menyusul tapi aku tidak menyangka jaraknya sedekat itu"
"Sudahlah tidak apa agar sekalian kalau perlu jin hyung pekan keempatnya"
Taehyung benar-benar frustasi. Bayangkan saja jika dalam satu bulan ketiga sahabatnya menikah termasuk dengannya juga sudah pasti taehyung akan menjadi groomsmen di acara pernikahan ketiga sahabatnya belum lagi dia juga akan menjadi pengantin. Bukan hanya taehyung, Jennie akan mengalami hal yang sama maka dari itu taehyung khawatir.
"Lanjut saja bekerja. Aku akan kembali ke kantor"
"Kau kesini hanya ingin mengantar Aera padaku? Sudah aku katakan, aku sibuk"
"Silahkan protes pada ayahnya. Aku pergi dulu"
"Yak! Tapi sampai kapan?"
"Sampai Suga hyung menjemputnya"
Aera sedang tidur di atas sofa. Suga dan Wendy sedang menikmati suasana kota Seoul di pagi hari. Hanya berdua, Aera tidak boleh ikut oleh ayahnya jadi dititipkan ke Tae.
Taehyung kini melanjutkan pekerjaannya. Harus cepat selesai agar bisa pulang lebih awal karena nanti sore dia akan menemani Jennie memburu makanan. Semoga saja saat siang hari Suga menjemput anaknya.
"Aku mau pipis" rengek Aera
"Eoh kau sudah bangun? Sini om antar"
Taehyung menggendong Aera menuju toilet yang ada di ruangannya.
"Aku bisa sendiri om.." Ucap Aera saat Tae ikut masuk ke dalam setelah itu Aera menutup pintunya dengan keras.
"Pelan-pelan Aera"
"Maaf om Tae aku tidak sengaja"
"Yaudah siram yang bersih om mau lanjut kerja dulu"
.
.
Sekarang ponakan kesayangan Bangtan itu sedang duduk dipangkuan taehyung yang sedang berkutat dengan laptopnya. Dia hanya diam tidak menganggu kegiatan taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love (Blackbangtan)
Teen Fiction[COMPLETED] Bagaimana jika kita dipertemukan sahabat sekaligus jodoh diwaktu yang sama? Hope you like this story🤗 Enjoy guys. DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT😡