•PAPI

1.7K 145 20
                                    


Hai 😬

Selamat malam 🌃

Happy reading 👀

"Aduh ini bagaimana cara angkatnya?"

Jennie terus mencoba mengangkat ember berisi pakaian-pakaian yang baru keluar dari mesin pengeringan. Selesai pengeringan, biasanya langsung dijemur di rooftop rumahnya. Tapi hari ini cuciannya begitu banyak hingga wanita hamil itu kesulitan untuk membawa ember tersebut ke atas sana.

Nafasnya memburu. Jennie terduduk lemas. Selesai membuat sarapan, bersih-bersih rumah, lalu mencuci pakaian. Melelahkan tapi Jennie menikmatinya.

Untuk cuci piring, itu tugasnya Taehyung.

Dia beranjak dari duduknya kemudian pergi ke kamar untuk meminta tolong suaminya.

"Mentang-mentang libur, jam segini masih pules"

Terkadang Jennie merasa iri dengan peran suami yang Taehyung punya. Hari libur, suaminya pasti libur kerja. Kalau Jennie? Hari libur, ya tetap kerja. Tidak ada hari libur baginya. Semua hari sama saja.

"Tae! Bangun"

Jennie menepuk-nepuk pipi Taehyung.

Lelaki itu hanya menggeliat.

"Astaga"

"Ih bangun!!"

Jennie menarik-narik lengan suaminya.

"Taehyung!!!!"

Jennie teriak ketika tubuhnya ditarik. Dia terjatuh menindih tubuh Taehyung.

Seperdetik kemudian Taehyung merubah posisi Jennie, membuat tubuh mungil itu berada di sampingnya. Lalu tubuh Jennie dijadikan guling. Jennie dibuat tidak bisa bergerak sama sekali.

"Hukuman karena kamu sudah menganggu tidurku di hari libur"

"Arghhh sakit dong" Teriak Taehyung ketika lengannya digigit.

"Aku mau minta tolong! Tidak berniat menganggu mu"

"Minta tolong apa??"

"Tolong angkat ember ke atas rooftop. Aku mau menjemur pakaian tapi tidak kuat mengangkatnya"

"Tumben. Biasanya aku selalu diusir kalau mau bantu kamu"

Kandungannya Jennie memang kuat. Tidak mudah lelah apalagi sampai mengalami pendarahan seperti Rose. Oleh karena itu dia selalu menolak mentah-mentah kalau Taehyung ingin membantunya.

Setelah melewati trimester pertama kehamilan, Jennie tidak lagi mual dan semenjak itu juga dia menjadi ibu hamil yang paling kuat sedunia. Taehyung sendiri yang berkata seperti itu.

Jennie pernah memanjat pohon kesemek di belakang rumah untuk memenuhi keinginannya. Taehyung sampai terheran-heran saat dia mempergoki istrinya itu.

"Aku minta bantuan kamu karena cuciannya aku tumpuk satu minggu jadi cuciannya banyak"

"Pantesan baju kaos kesayangan ku yang warna merah tidak ada. Aku kira hilang entah kemana ternyata masih ditumpuk belum dicuci"

Jennie terkikik.

"Sekarang sudah dicuci kok"

"Yaudah besok-besok aku saja yang angkat"

"Tidak usah. Besok aku mulai rajin lagi nyucinya. Jadi tidak akan berat seperti sekarang ini. Selagi aku masih kuat, aku akan melakukannya sendiri"

"Jangan ngeyel sayang, kamu tuh susah dikasih tau"

"Kapan kamu angkat embernya? Ini sudah jam berapa ya? Mataharinya sudah menunggu"

Our Love (Blackbangtan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang