"kau benar-benar tidak tahu bagaimana cara membuat bayi"
"Ya. Kau tidak perlu memberi tahuku"
Lisa hendak meninggalkan Jungkook tapi terhenti dengan ucapannya jungkook.
"Kau gadis bodoh ternyata hahaha"
"Kau bilang apa tadi ha?"
Lisa berbalik badan dan menatap jungkook tajam.
"Gadis bodoh?kenapa?"
Lisa sangat kesal langsung saja tangan mulusnya menjewer telinga Jungkook.
"AKU TIDAK BODOH SETAN"
"Awh lepaskan dulu kenapa sih semua perempuan saat marah senjatanya kalau tidak mencubit ya menjewer kau dan mamaku sama saja"
"Sudah takdir"
Lisa melepaskan tangannya dari telinga Jungkook.
"Kau ini pernah sekolah atau tidak sih?"
"Tentu saja aku wanita berpendidikan jadi jangan menyebutku 'gadis bodoh' jaga ucapanmu atau aku tarik bibirmu itu"
"Ya ya ya berpendidikan? Lalu kenapa kau tidak mengerti bagaimana cara membuat bayi?seperti tidak pernah belajar reproduksi saja"
"Aku tahu tentang reproduksi walaupun tidak begitu paham karna itu pelajaran yang aneh menurut ku tapi di sekolahku dulu tidak pernah di ajarkan bagaimana cara membuat bayi hanya proses pembuahan saja."
"Dan aku bingung sperma itu kan dari lelaki bagaimana cara lelaki tersebut memasukkan spermanya ke dalam rahim wanita?" Lanjut Lisa dengan wajah yang sangat pholoshh.
"Mana ada sekolah mengajar kan hal itu, kau pasti anak baik-baik dulu di sekolah bagus tidak salah pergaulan. Sekarang aku mengerti kau bukan bodoh tapi kau benar-benar polos. Cantik,sexy tapi polos bagaimana ceritanya"
Lisa ini memang sexy bukan pakaiannya saja yang agak ketat tapi bibir sexy dan tubuh yang dimiliki Lisa itu membuat para lelaki terpesona olehnya.
Sayangnya Lisa tidak menyadari itu karna sang Abang yang terlaknat slalu bilang kalau Lisa itu kayak 'tengkorak hidup, kurus ceking,bodynya tidak ada' Lisa sih bodo amat sama omongan Suho toh yang diucapkannya juga benar pikir Lisa.
Kini pipi Lisa merah merona,menahan malu karna dia tidak menyangka ada seorang pria yang mengatakan bahwa dia SEXY itu suatu kebanggaan untuknya.
"Hehehe terimakasih"
"Hah?untuk apa?"
"Hmm itu..ka..kau sudah memuji tubuhku sexy"
"Aneh sekali memangnya dia tidak sadar apa kalau tubuhnya memang sexy aku mengatakan sesuai kenyataan"
Jungkook hanya tersenyum dan mengelus rambut lisa halus.
"Kau lucu sekali sudah ya aku mau pulang sudah hampir gelap nih"
"Tunggu! namamu siapa?"
"Namaku jeon jungkook"
"Dadah Lisa, kita ketemu lagi nanti ya"ucap jungkook sambil melanjutkan joging yang sempat tertunda."Jungkook tunggu!"
"Apalagi ha?"
Jungkook berbalik badan."Itu kau belum jelaskan bagaimana cara lelaki memasukkan spermanya ke dalam rahim wanita?"
"Aishh kau tidak perlu tahu nanti saja kalau kita sudah menikah, baru langsung kita praktekkan"
Jungkook berlari secepat mungkin takut Lisa menjewer nya lagi karna sudah berkata sembarangan tapi nyatanya tidak Lisa hanya tersenyum melihat kepergian lelaki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love (Blackbangtan)
Teen Fiction[COMPLETED] Bagaimana jika kita dipertemukan sahabat sekaligus jodoh diwaktu yang sama? Hope you like this story🤗 Enjoy guys. DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT😡