LOS ANGELES~"Apa kau mengundurkan jadwal pulang?"
"..."
"Ya ya kau tenang saja aku dan yang lain akan mengurusnya di sini"
"..."
"Baiklah"
Begini. Bangtan punya usaha bersama, itu berada di los angeles. Jungkook baru saja menetap di Korea, sedangkan Jimin dan tae memang sudah menetap di Korea mereka juga sering ke los angeles. Hanya suga, namjoon dan j hope yang hampir tidak pernah ke luar dari negara itu. Dan mereka juga punya usaha masing-masing.
"Jin hyung tidak jadi pulang" Ucap namjoon yang baru saja memasuki ruang kerja Suga dan kebetulan ada j hope di sana.
"Jinjja?wae?"
"Entahlah aku juga heran dengannya"
"Aku rasa ada sesuatu yang membuat dia enggan untuk kembali ke sini"
"Tapi apa?"
"Ada 2 kemungkinan pertama mungkin dia sedang jatuh cinta di sana dan yang kedua dia tahu berita tentang jihyo yang tinggal di sini bersama suaminya" Ucap Suga.
Jihyo adalah mantan terindah seokjin. Dia sekarang sudah hidup bahagia dengan kang Daniel sang suami. Jin benci wanita itu.
"Ya,maybe"
----
"Aku pulang"
"Sekarang langsung mandi!"
"Tunggu dulu dimana anakku?"
"Tidak tahu"
"Hei kau kenapa? Masih marah soal semalem?"
"Pikir saja sendiri"
Wendy sedang marah kepada Suga karna semalam suga tidak menemani dia tidur sibuk dengan kerjaannya.
"Papa"
"Hei sayang sedang apa di sini?"menghampiri Aera dan menggendongnya.
"Aku menuggu papa pulang. Kita main yuk pah aku sudah bisa bermain sepeda"(sepeda roda 4 ya karna umurnya masih 3 thn)
"Anak pintar,tapi ini sudah malam sayang besok pagi saja ya, besokkan hari libur"
"Tidak! Aku maunya sekarang"
"Sayang, papanya mau mandi dulu ya, sudah waktunya makan malam tadi kita kan sudah masak makanan buat papa iyakan?yuk sini sama mama"
"Tidak mau aku tidak mau hiks" Aera menangis di leher Suga dan mengeratkan pelukannya.
"Wen, mungkin dia ngantuk makanya agak rewel"
"Tadi dia tidak tidur siang, sepanjang hari bermain sepeda"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love (Blackbangtan)
Teen Fiction[COMPLETED] Bagaimana jika kita dipertemukan sahabat sekaligus jodoh diwaktu yang sama? Hope you like this story🤗 Enjoy guys. DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT😡