•Pinjam (?)

1.7K 147 15
                                    

Ije fainlly fainlly bla bla bla gk hafal wkwk midzy lagu idol kalian Kane bgt aseli

I'm the mafiaaaa😾

Enjoyyyy

Tidak ada jawaban. Lisa pun menyibakkan selimut Jungkook tapi yang ada hanya guling, laki-laki itu tidak ada entah kemana.

"Astaga aku harus bagaimana ini sakit sekali"

Akhirnya Lisa nekat berjalan sendiri menuju kamar mandi walaupun jalannya sedikit mengangkang.

"Sial.. tidak ada tanggung jawabnya mau enaknya saja" Umpat Lisa saat selangkangannya masih terasa nyeri.

Setelah menyiapkan baju kerja Jungkook, dia pun bergegas membuat sarapan untuk suaminya yang menyebalkan itu.

Jungkook sedang mandi setelah kena omel Lisa saat dia sedang bermain bersama kelinci-kelincinya di taman belakang.

Lisa sedang malas makanya hanya membuat sereal tapi cukup membuat Jungkook kenyang. Beda dengan taehyung, Jennie harus memasak masakan berat untuk sarapan suaminya.

"Bagaimana sekarang sudah tau cara membuat bayi?"

Pipi Lisa merah merona tidak berani menatap Jungkook yang sedang tersenyum jahil kepadanya.

"Lanjutkan makan mu Jung nanti telat ke kantor"

"Jawab aku Lisa"

"Aku tidak bodoh ya tentu aku sudah tau pakai nanya"

"Nikmat tidak?"

Astaga pertanyaan macam apa itu.

"Diam. Kalau bicara lagi aku colok mata mu pakai ujung sendok ini"

"Tinggal jawab iya gengsinya selangit"

"Jawabannya tidak. Tidak nikmat" Bohong Lisa. Saat melakukannya memang nikmat tapi setelahnya justru meninggalkan rasa sakit.

"Benarkah? Tunggu aku nanti malam"

"Biasanya juga seperti itu tidak perlu kamu minta"

"Ini beda Lisa. Maksudku nanti sepulang aku kerja kita coba lagi yang semalam. Kau mengerti kan?"

"D-dasar gila ini saja masih sakit. Aku tidak mau" Ucapnya bergetar.

"Harus mau"

Mata Lisa berkaca-kaca. Dia tidak mau tapi dipaksa. Ini juga masih pemulihan jalan saja susah.

"Kenapa menangis?"

"Hiks tidak mau lagi!!! Ini masih sakit" Tangis Lisa makin histeris membuat Jungkook khawatir. Memang sesakit itu?

"Mana yang sakit? Mau aku obati?" Jungkook berdiri di sisi Lisa.

Lisa menggeleng lalu memeluk pinggang Jungkook sambil menangis.

"Kalau tidak mau diobati berhentilah menangis aku tidak bisa berangkat kerja jika keadaan mu seperti ini. Aku tidak akan melakukannya kalau memang masih sakit"

Makin lama tangisan Lisa mereda. Sekarang Jungkook bisa pergi kerja degan tenang.

"Suami mau berangkat nih tidak di cium?"

Setelah mencium pipi suaminya, Lisa berbisik "maafkan aku"

Jungkook mengangguk dan tersenyum sambil mengusap pucuk kepala Lisa. Setelah itu dia melambaikan tangannya lalu pergi.

Our Love (Blackbangtan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang