"Taeee"
Jennie berteriak memanggil Tae karna keusilannya yang tidak pernah berhenti menghantui Jennie.
"Bisa kah kau memberiku waktu untuk bernafas sebentar hoshh...hosh"
Jennie mengatur nafasnya dia duduk di tengah mall saking lelahnya mengejar taehyung.
Tae tertawa melihat Jennie seperti anak hilang di kerumunan. Lalu Tae menghampiri Jennie dan mengembalikan tas Jennie.
"Berdirilah"
Jennie tidak menghiraukan ucapan taehyung, dia justru merangkak seperti balita.
"Anak ini"
Taehyung mengangkat badan Jennie agar berdiri dan berjalan seperti orang normal.
Jennie berontak.
"Hei hei lihatlah banyak orang memperhatikanmu"
Jennie akhirnya berdiri lalu...
"Aku tidak peduli"
PLAK
Jennie memukul badan Tae menggunakan tas,menjambaknya lalu mendorong Tae hingga terjungkal Jennie merasa puas karna dendamnya sudah terbalaskan.
(Bar-bar kali kau Jen🤣)
"Rasa kan itu Kim taehyung kau pikir aku tidak punya tenaga untuk membalasmu wleee"
Jennie berlari secepat mungkin.
"Dasar gadis nakal"
Terjadilah kejar-kejaran kembali dengan posisi terbalik sekarang.
Jennie POV
Aku berlari menelusuri setiap sudut mall. Aku lelah sekali tenaga taehyung tidak habis-habis,dia berlari sangat cepat aku kewalahan hingga akhirnya aku berhenti di toilet dan masuk ke dalamnya.
"Ehhh kau tidak bisa masuk" Ucapku saat Tae ingin menagkapku.
Ku rasa sekarang taehyung sedang mengumpat.
Aku memang cerdas.
Kebetulan aku memang ingin buang air kecil jadi sekalian. Setelah selesai,aku bercermin dan mencuci tangan.
Aku lihat di sampingku ada seorang wanita hamil lalu dia menyapaku.
"Annyeong" Ucapnya sembari touch up dan melirikku lewat cermin.
"Ah iya annyeong"
"Apa kau baik-baik saja? Aku dengar nafasmu tidak beraturan"
"aku baik-baik saja" aku tersenyum.
"Baiklah aku duluan ya"
Aku mengangguk dan tersenyum.
Wanita yang ramah.
Tunggu aku melupakan sesuatu...
TASSS KUUU ASTAGA
Jennie POV OFF
"Sebenarnya apa yang dia lakukan di dalam? Lama sekali" gumam Tae.
Taehyung mendengar suara langkah kaki.
"Kau la-"
Saat ini taehyung mematung tidak berkutik sangat terkejut melihat yerin di depannya sekarang dengan penampilan yang berbeda dan...perutnya yang membesar.
"Yerin?"
"Taehyung"
"Kau hamil?" Mengelus perut yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love (Blackbangtan)
Teen Fiction[COMPLETED] Bagaimana jika kita dipertemukan sahabat sekaligus jodoh diwaktu yang sama? Hope you like this story🤗 Enjoy guys. DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT😡