Hallo, apa kabar kalian? Terutama taennie shipper gimana? Udh baikan? Kalian kuat kok aku yakin. Karena ini bukan pertama kali kalian mengalami hal seperti itu. Ttp mencintai taennie dan support karir mereka hanya itu yg bisa kita lakukan. Aku juga sedih dan kaget apalagi aku baru ngikutin taennie 2020, tpi aku sadar inilah resikonya ngeshipper. Setelah kejadian kemarin aku gk mau menaruh bnyk harapan utk pasangan kesayangan aku yg lain (lizkook,jirose and jinsoo). Pokoknya jgn sedih lgi ya aku juga baru bangkit dari keterpurukan wkwkw baca wp aja gk mood guys apalagi nulis☹️ so, hari ini aku update utk menghibur kalian semoga sukaaaa💜🤗✨
Skip!
2 bulan kemudian
Jennie sudah selesai memasak, kini saatnya mengintip Tae apakah dia sudah bangun atau belum.
Saat membuka pintu kamar Jennie tersenyum melihat Tae yang duduk lemas matanya masih terbuka dikit dan masih juga menguap. Taehyung mana ada rasa puas kalau tidur.
"Yukkkk semangatttt minggu pagi nih" Sorak Jennie sambil tepuk tangan.
"Jen, hari ini di rumah saja ya. Aku mau istirahat"
Wajah Jennie jadi muram.
"Yaudh kamu sarapan dulu"
Selepas Jennie pergi, Tae mengusap wajahnya kasar. Pasti Jennie ngambek lagi....
"Astaga lama sekali dia"
Jennie sudah menunggu di meja makan sejak tadi. Walaupun hatinya kecewa dan kesal dengan taehyung, tapi dia ingin menjadi istri yang baik saja nurut apa kata suami.
"Good morning sayangggg" Taehyung mencium puncak kepala istrinya.
"Hmm morning" jawab Jennie lesu.
Tanpa melihat Tae, Jennie langsung mengambil nasi dan lauk pauk di atas piring yang ada di depan Tae.
"Kamu sudah sarapan?"
"Sudah"
Taehyung tersenyum tipis saat melihat mata Jennie yang tidak melihatnya sedikitpun.
Setelah tae selesai makan Jennie menyuguhkan segelas air putih.
"Mau tambah?" Tawar Jennie.
"Boleh"
Mau sedang marah, ngambek, kesal tetap saja Jennie tidak bisa melantarkan taehyung dia masih mau melayani suaminya itulah kehebatan Jennie. Setiap taehyung tanya, selalu dijawab walaupun hanya satu kata.
"Sekarang kamu siap-siap biar aku yang cuci piring"
"Siap-siap untuk apa?"
"Loh katanya mau ikut kumpul di rumah jhope hyung"
Hari ini akan ada pertemuan besar antar sahabat dengan pasangannya masing-masing. Namjoon, Suga dan jhope belum pulang ke LA. Istri mereka masih betah di Korea. Bahkan eunbi yang saat itu ke Korea dia belum betah,nah sekarang sudah mulai nyaman di negara ini.
"Serius?" Mata Jennie berbinar. Tapi saat melihat wajah taehyung yang masih letih akibat kerja sepanjang hari dia jadi tidak tega Jennie juga baru sadar ternyata taehyung sudah mandi.
"Eh tidak usah deh Tae. Kamu istirahat saja tidak apa kok"
"Aku bisa istirahat di sana. Cepat siap-siap atau aku tinggal"
Jennie langsung berlari terbirit-birit bahkan hampir jatuh.
"Yakkk! Hati-hati!"
.
.
Mobil taehyung sudah memasuki halaman rumah jhope. Ternyata semuanya sudah sampai. Di teras ada Suga, Jungkook, namjoon, seokjin, Jimin, dan Aera yang ada dipangkuan Jungkook. Di depan mereka ada jisoo yang sedang menggendong baby Kim nya papi Namjoon lalu ada Wendy juga yang sedang asyik mengobrol bersama jisoo. Di halamannya ada eunbi yang sedang menjemur bayinya yang baru lahir ditemani jhope disisinya. Sedangkan Hwasa, Lisa dan rose ada di dalam sedang memasak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Love (Blackbangtan)
Teen Fiction[COMPLETED] Bagaimana jika kita dipertemukan sahabat sekaligus jodoh diwaktu yang sama? Hope you like this story🤗 Enjoy guys. DON'T FORGET TO VOTE AND COMMENT😡