•Diary

2K 171 2
                                    


"Buku diary?"

Jungkook berjalan menuju meja dan menggapai buku itu. Dengan ragu jungkook membukanya saat dihalaman pertama, jungkook melihat nama "Lalisa manoban" 

"Oh ini punya Lisa" Ucap nya sambil melirik Lisa yang sedang tidur di atas ranjang.

Jungkook membuka buku itu dengan sekilas-sekilas tanpa berani membaca isi dalamnya.

"Banyak juga walaupun lebih banyak kertas yang kosong"

Sebenarnya jungkook tidak mau membaca buku itu karena menurutnya, ini adalah privasi Lisa dan dia tidak berhak membacanya kecuali Lisa yang memintanya.

Tapi jika tidak di baca, dia akan mati penasaran.

"Maafkan aku Lisa"

Jungkook baru sadar ternyata ada pembatas buku yang Lisa letakkan.

Ada 4 tema yaitu, keluarga, kisah hidup, persahabatan dan percintaan.

Mata jungkook melebar saat melihat kata "percintaan"

Sudah setengah jalan, tapi Jungkook semakin ragu. Takut Lisa akan marah karena jungkook dengan lancangnya membaca buku diary miliknya.

Dia hanya ingin membaca tema percintaan itu selebihnya dia tidak terlalu tertarik maksudnya itu terlalu intim jika dibaca walaupun "percintaan" tidak jauh beda privasinya dari yang lain.

Jungkook mulai membaca buku diary Lisa.

Satu tahun lebih aku mengenal dia. Jujur aku menyukainya saat pertama kali bertemu alasan tepatnya akupun tidak tahu pasti. Saat itu aku belum mencintainya bahkan semakin hari aku mengenalnya justru membuatku jengkel karena sikapnya yang membuatku terkadang kesal. Oh iya nama dia adalah kookie

Jungkook berhenti membaca buku itu sejenak mencerna tulisan yang baru dia baca.

"Kookie? Siapa dia?"

Lisa menulis 'satu tahun lebih' itu artinya dia baru menulis buku diary ini.

Jungkook tidak perduli, dia lanjut membaca.

Masa bodo dengan sikapnya yang menjengkelkan itu. Aku sudah nyaman dengannya selagi dia tidak menyakitiku, itu tidak masalah. Dear kookie Cintaku padamu, entahlah, jika kau bertanya kapan hadirnya perasaan ini aku tak tau akan menjawab apa, karena rasa ini tumbuh begitu saja, tumbuh di tengah kebersamaan ini tanpa ku sadari. Lucu jika diingat aku mencintaimu padahal saat aku di depan mu, aku bersikap seakan aku membencimu maaf aku sudah menjadi orang yang munafik. Aku tidak pandai merangkai kata untuk mendeskripsikan kisah percintaan ku ini. Karena sungguh aku yakin jika cintaku ini hanya bertepuk sebelah tangan LAGI untuk itu aku tidak ingin menaruh banyak harapan. Dan terakhir, cintaku padamu, cinta ini, kau dan aku, apa adanya. Terimakasih sudah hadir dalam hidupku.

Lalisa manoban ❤️ Jeon jungkook

Seketika jungkook memekik senang saat melihat namanya di buku diary itu bahkan disandingkan dengan nama Lisa. Tidak cuma itu, dia juga senang namanya ditulis dengan tulisan cantik Lisa.

Dan ternyata 'kookie' itu adalah dirinya sendiri mungkin panggilan sayang Lisa padanya? Hehehe

Lalu dia memotret isi buku itu sebagai bukti jika nanti Lisa mengelak bahwa dia mencintai jungkook.

Jungkook juga tidak peduli jika nantinya Lisa akan marah padanya karena dia sudah lancang membaca buku diary itu tanpa seizinnya.

Our Love (Blackbangtan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang