30. Dan Berujung

587 79 0
                                    

SELAMAT MEMBACA!

~DAN BERUJUNG

***

CERITA INI DIBUAT BERDASARKAN IMAJINASI SAYA, TIDAK ADA MAKSUD MENYINGGUNG ATAU SEJENISNYA. BILA ADA KESALAHAN MOHON DIMAAFKAN.

VOTE DAN KOMENTAR YA!

***

Kebisingan terjadi begitu saja di depan mading, banyaknya siswa maupun siswi berkumpul berebutan ingin maju paling depan dan membaca berita panas hari ini.

Saling dorong pun terjadi di depan mading sekolah. Setelah sebagian siswa maupun siswi melihat berita mereka langsung membicarakan siapa yang dijadikan bahan gosip hari ini.

Hari ini, orang yang sedang digosipkan melewati papan mading dengan santainya, tak mengetahui bahwa dirinya menjadi perbincangan panas.

Setelah Zarel- orang yang digosipkan melewati papan mading disitulah Diva gadis gendut dengan Aher yang berjalan bersisihan akan melintas di depan mading.

"Her, ada apa sih?" tanya Diva penasaran sembari mengernyitkan dahi.

"Gak tau,"

"Brengsek banget sih tuh orang." Ujar salah satu siswa penggosip mengalihkan perhatian Diva dan Aher.

"Jadi selama ini berita tentang Angel hamil di luar nikah bener ya?" Imbuh temannya.

Angel?

"Mereka kenal kak Angel?" beo lirih Diva. Gadis itu meremas ujung tali tasnya, berpikir ada apa sebenarnya hari ini? Apa akan ada masalah yang akan menimpa Zarel?

Jujur Diva merasa kecewa Zarel tak memberikan penjelasan kemarin, tetapi mungkin cowok itu masih membutuhkan waktu, Diva memaklumi hanya memaklumi dan rasa kecewa itu masih ada.

Aher menoleh saat Diva menanggapi omongan siswa-siswi di sekitaran mading, gadis itu berbicara lirih pada dirinya sendiri tetapi masih bisa didengar oleh Aher. "Iya Angel. Eum.. dia kalau gak salah satu angkatan sama kak Zarel, kak Vian juga."

"Jadi dia keluar sekolah karena hamil, Her?"

Aher mengangguk mengiyakan. Sejujurnya ia sendiri tak mengetahui banyak. "Iya setahu gue loh ya,"

Diva seakan tak percaya, dan sekarang pikiran negatif tentang Zarel memenuhi isi kepalanya.

"Ternyata yang hamilin Angel Zarel. Gila sih, preman sekolah emang gak punya akhlak." Suara-suara itu masih berlanjut bersahutan.

Sedangkan Aher membulatkan matanya tak percaya, gadis cantik itu menutup mulutnya. "Hah, Yang bener!? jadi berita kedekatan mereka dulu itu benar."

"Mereka pernah dekat, Her?" tanya Diva semakin penasaran, sungguh hal ini membingungkannya.

Aher mengangguk dua kali mantap. "Iya setahu gue beritanya dulu kak Zarel yang rebut Angel dari kak Aksen."

Diva semakin mengerutkan kening bingung. "Kak Aksen siapa?"

"Kak Aksen kakak kandung kak Zarel yang udah meninggal dua tahun lalu, tepat setelah kak Zarel pacaran dengan Angel di belakang kak Aksen." Terang Aher membuat Diva menggeleng tak percaya, tak percaya dengan tingkah Zarel.

"L..lo tahu dari mana berita ini, Her? Dilihat dari gosip kak Angel keluar sekolah pas kelas sepuluh itu artinya kita masih SMP dulu."

"Berita itu adalah berita panas Div, dan yang gue maksud lalu yang keluar dari HSC karena kasus hamil diluar nikah pertama kalinya di HSC ya Angel itu." Aher menjeda ucapannya sebentar "Kak Aksen sama kak Zarel hanya beda dua tahun, waktu itu kak Aksen kelas 12."

LOVE YOU FAT GIRL [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang